Home » Asmara » Dampak Buruk Cinta Buta Bagi Kehidupan Pria

Dampak Buruk Cinta Buta Bagi Kehidupan Pria

Dampak Buruk Cinta Buta Bagi Kehidupan Pria oleh CaraRahasiaBanyak yang percaya jika cinta itu dapat membuat semua orang lupa akan segalanya. Anugrah terindah yang bernama cinta memang memiliki sebuah misteri yang belum dapat terpecahkan hingga saat ini, bahkan sebuah cinta dapat membuat seseorang melakukan apa saja walaupun sebenarnya hal tersebut berada sangat jauh dari kemampuannya. Hingga saat ini begitu banyak orang yang mengalami hal tersebut dimana ia begitu menikmati jalinan cintanya hingga ia rela mengorbankan hal yang sebenarnya sangat penting dengan kehidupannya atau bahkan lebih memprioritaskan kisah cinta dibandingkan dengan kebutuhan hidupnya. Hal tersebut adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan atau yang lebih akrab disebut dengan istilah cinta buta. Anda tentunya sudah cukup akrab dengan istilah cinta buta, dimana Anda akan merasa bahwa cinta berada diatas segalanya. Meski cinta adalah sebuah perasaan hati yang dapat membuat siapa saja akan merasakan sebuah perasaan hati yang tak dapat tergambarkan, namun  sebaiknya Anda tidak terlalu jauh untuk tenggelam karena pada kenyataannya dapat membawa dampak buruk pada kehidupan Anda. Berikut ini beberapa fakta mengenai dampak buruk cinta buta bagi kehidupan pria.

Dampak Buruk Cinta Buta Bagi Kehidupan Pria

Cinta buta terkadang dapat memicu seseorang untuk melakukan sebuah tindakan yang sebenarnya diluar logika, bahkan cinta buta dapat membuat Anda mengalami peristiwa yang sangat menghancurkan hidup Anda, antara lain:

Menghianati Orang Tua

Hal ini sepertinya adalah hal yang sudah sangat sering terjadi, dimana seseorang atau pasangan kekasih rela menghianati kedua orang tuanya demi menjalani kehidupan dengan kekasih hati yang biasanya akan membawa pasangan tersebut untuk melakukan kawin lari seperti yang banyak terjadi ditanah air. Hal tersebut mungkin saja membuat Anda berpendapat jika saat ini sudah bukan lagi jaman perjodohan. Apa yang Anda memang sama sekali tidak salah, tapi ingat sebahagia apapun Anda dengan kehidupan tersebut tanpa restu orang tua kebahagiaan Anda dan pasangan akan tetap terasa hambar. Selain itu kawin lari juga akan mempengaruhi kehidupan psikologis Anda.

Menghancurkan Karir Anda

Seperti yang telah di bahas sebelumnya jika cinta dapat membuat seseorang bertindak jauh diluar kesadaran dan juga kemampuannya. Hal tersebut juga merupakan fakta yang tidak dapat dibantahkan yang bisa menghancurkan karir Anda. Berdasarkan pengalaman kami mungkin secara kasat mata Anda merasa jika Anda sama sekali tidak mengalami perubahan dalam pekerjaan Anda, tapi dengan cinta yang terlalu berlebihan sebenarnya akan membuat Anda lebih mementingkan orang terkasih Anda daripada pekerjaan Anda yang notabene merupakan penghasilan utama Anda untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika cinta buta akan membuat Anda berada dalam kondisi yang sangat kritis.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*