Home » 2014 » September

Monthly Archives: September 2014

Siapa Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Dunia 2014?

Ada yang bilang Messi, ada yang bilang Ronaldo, ada yang bilang Neymar dan ada juga beberapa orang miring yang bilang Andik. Sebenarnya siapa sih pemain dengan gaji tertinggi di dunia tahun 2014 ini?

Read More »

Saat Wawancara Kerja, Berapa Gaji yang Saya Minta?

Pertanyaan yang selalu bikin saya bingung saat wawancara kerja adalah berapa gaji yang saya minta. Masalahnya, minta tinggi takutnya dianggap sok. Minta terlalu rendah takutnya nanti gak setimpal dengan beban kerja. Sebenarnya minta gaji yang paling pas berapa sih?

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Bubuk Mesiu?

Dari dulu saya penasaran bagaimana cara bikin bubuk mesiu. Bayangkan betapa menyenangkannya sebuah bahan peledak dalam bentuk bubuk! Bubuk ini bisa dimasukkan ke dalam minuman atasan, dicampur ke bedak cewek atau dipakai meledakkan kandang ayam tetangga. Ada yang tau tidak cara buatnya dari bahan-bahan rumahan?

Read More »

Bagaimana Cara Membuka Situs yang Diblokir?

Internet positif sekarang makin goblok aja. Segala situs download film action aja diblokir. Gimana sih caranya biar bisa buka situs yang diblokir ini?

Read More »

Gimana Cara Mengobati Sariawan Paling Cepat?

Saya selalu kena sariawan paling tidak setiap 3 hari. Mungkin karena cara saya ngunyah makanan yang bikin saya sering kena gigit kulit pipi bagian dalam. Kadang-kadang, belum sariawan yang satu sembuh, sariawan baru datang lagi. Bagaimana sebenarnya cara yang paling cepat untuk menyembuhkan sariawan?

Read More »

Bagaimana Memulai Bisnis Sarang Burung Walet?

Banyak yang bilang bisnis sarang burung walet itu banyak untungnya. Bagaimana sih cara memulainya?

Read More »

Bagaimana Cara Merubah Theme Gmail?

Kemarin sempat lihat gmail teman yang warnanya beda sendiri. Sementara saya punya 4 akun gmail, warnanya sama boringnya semua. Cara ganti theme gmail gimana sih?

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Mayonaise?

Saya tau kalau buat burger itu harus pake mayonaise. Tapi mayonaise ini dibuat dari apa ya?

Read More »

Kenapa Kok Panda Bisa Gemuk Padahal Cuma Makan Tebu?

Dari dulu bingung… Kenapa cuma makan bambu, Panda bisa gemuk sementara saya yang makan indomie rebus + telur 3 kali sehari masih kering?

Read More »

Cara Menaklukkan Wanita Saat Berkenalan

membuat wanita tertarik saat berkenalan oleh cararahasia

Pernahkah kamu menghabiskan waktu yang lama berusaha merebut perhatian cewek yang kamu taksir? Tapi setelah melewati penantian yang panjang dan drama PDKT yang memilukan, akhirnya kamu mendapatkan jawaban ‘tidak’ dari si doi. Kamu mulai mencari-cari apa yang salah dan akhirnya mengkambing hitamkan cermin yang tidak berdosa, dompet yang kering kerontang atau motor butut warisan nenek moyang kamu. Padahal sebenarnya, ketika ...

Read More »