Home » 2014 » October

Monthly Archives: October 2014

Apa Aja Risiko Kebanyakan Onani?

usia sy sekarang 28 tahun… sy sejak dismp udah doyan onani, sekali sampe 2-3 kali bahkan. itu sy lakukan gak putus2 loh. menurut teman2 sy, kebiasaaan sy onani katanya udah kebanyakan. padahal menurut sy normal apalagi sy gak bisa tidur sebelum onani. sampe sekarang blm ada efek buruk yg keliatan. tp klo mmg kebanyakan, kira2 apa resiko kebiasaan onani sy?? ...

Read More »

Apa Aja yang Menyebabkan Jerawat Batu?

aq saat ini msh duduk di kelas 1 sma… sejak dismp kelas 3 jerawat aku udah mulai muncul. kadang bernanah dan kayak jerawat batu. aku gak tau apa penyebabnya padahal cuci muka jg aku msh rajin dan gak pernah lupa pas pulang sekolah dan sebelum tidur. mungkin ada yg bisa bantu apa kira2 yang menjadi penyebab jerawat batu aku. makasih.

Read More »

Apa Aja Ciri-Ciri Pacar Selingkuh?

gw yg parno dapet cewek cakep atau mmg pacar gw yg selingkuh, tp rasa2nya ada yg berubah dari pacar gw. gw sendiri sih lebih condong dia selingkuh. agan2 ada yg bisa bantu gak kira2 apa aja ciri-ciri cewek selingkuh? makasih sebelumnya utk pencerahannya.

Read More »

Gimana Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat?

Usia sy 24 tahun. tinggi 170cm dan berat 52kg (kurus banget). udah lama pengen gemuk, udah makan banyak tapi berat badan tetap gak mau naik.  ada yg bisa kasih tips caranya gemuk dalam waktu cepat? tapi kasih tipsnya klo bisa yg tanpa obat gemuk atau obat penambah nafsu makan. sy maunya bisa gemuk alami. terima kasih sebelumnya.

Read More »

3 Penyebab Impotensi Wajib Dihindari

penyebab disfungsi ereksi oleh cararahasia

Banyak orang bilang mimpi dikejar-kejar tuyul mirip Farhat Abbas itu adalah seburuk-buruknya mimpi buruk. Padahal menurut saya, mimpi yang disebut mimpi buruk itu berbeda berdasarkan jenis kelamin. Kalau bagi cewek misalnya, mimpi terburuk mereka adalah tidak mampu memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, terutama cewek-cewek di Indonesia (entah kenapa). Sementara bagi pria, mimpi buruk itu adalah tidak mampu memfasilitasi kegiatan reproduksi ...

Read More »

Gimana Cara Move On Setelah Ditolak?

guys gw baru aja abis ditolak nih. ceweknya cakep dan gw udah kejar abis2an selama 2 bulan.. kita ngobrolnya nyambung dan jalannya jg sering. tp pas nyatakan cinta, eh cinta ditolak. gw galau berat nih.. semua waktu dan duit yg udah dibuang percuma. ada cara buat ngobatin galau pasca ditolak gini gak? mohon tipsnya agan2 yg berpengalaman.

Read More »

Gimana Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar?

aku udah pacaran dengan mantan aku hampir 4 tahun… kami putus karena akhirnya dia ketahuan selingkuh dan gak main-main ternyata dengan lebih dari 1 orang… aku terlalu sakit bwt bisa pertahankan hubungan… tapi 3 bulan setelah putus aku masih inget terus ama mantan aku sampe sampe mimpi ketemu mantan juga pernah.. jujur aku jg masih sayang dan masih susah move ...

Read More »

Gimana Cara Cepat Untuk Memikat Cewek

PDKT ke cewek itu selalu makan waktu. Apakah gak ada cara untuk bisa memikat cewek dengan cepat? Kalau bisa ada cara yang bisa bikin kita jadian dengan ceweknya dalam waktu kurang dari 1 minggu. Kalau agan2 ada metode-metode jitu, mohon pencerahaannya dong.

Read More »

Doa Memikat Hati Pria dalam Islam

doa memikat pria cararahasia

Sistem PDKT antar gender sebenarnya tidak begitu adil. Bagi cowok, ketika mereka tertarik dengan cewek, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka rasa boleh dilakukan untuk memikat cewek tersebut. Mulai dari basa-basi bangsat, kirim sms romantis yang norak, bahkan sampai menguras dompet hingga kering kerontang. Cowok yang agresif ketika PDKT dengan cewek yang mereka taksir itu sah-sah saja. Tapi bagaimana ...

Read More »

2 Alasan Pria Selingkuh

alasan pria selingkuh oleh cararahasia

Bicara soal selingkuh, pria memang identik sebagai pemegang peran antagonis. Bagaimanapun kasusnya, baik dalam rumah tangga ataupun dalam hubungan asmara, pria lah yang berselingkuh. Apa alasan laki-laki selingkuh saat ditanya? Ada banyak sekali alasan yang bisa muncul, mulai dari soal ketidakcocokan dengan pasangan lama ataupun dirundung rasa jenuh dengan kualitas hubungan yang tidak berkembang. Apapun alasannya sebenarnya sama-sama bullshit hehe.. (sorry men). ...

Read More »