Home » 2014 » November

Monthly Archives: November 2014

10 Tips PDKT Untuk Pemula

tips pdkt untuk pemula oleh cararahasia

Saya mengerti banyak sekali cowok ataupun cewek yang punya masalah PDKT. Ketika tiba waktunya berhadapan dengan si doi, tiba-tiba perut jadi mules, keringat bercucuran padahal lagi hujan, kebelet pipis, mata berkunang-kunang, muka merah dan semua-muanya. Masalah-masalah ini saya sebut sebagai masalah-masalah PDKT buat para pemula. Karena memang, persoalan pendekatan dengan lawan jenis perlu beberapa teknik khusus dan latihan tentunya, untuk mengeluarkan ...

Read More »

Apa Nama Blackhole yang Paling Dekat dengan Bumi?

Kemaren sempat baca soal blackhole di buku sekolah. Gue sebenarnya tertarik banget dengan segala sesuatu yg berbau misteri di luar angkasa, dan fenomena blackhole ini salah satu misteri yg paling bikin gw tertarik. Tapi buku pelajaran SMA gue gak pernah bahas tuntas ataupun mendetail soal blackhole ini… Nyari di internet semuanya pake bahasa Inggris jadinya susah buat gue ngerti bener. ...

Read More »

Apa Itu Freight Forwarder?

Ane kemarin lagi jajakin cara utk kirim baju bayi dalam jumlah besar dari pabrik di Cina. Wkt lg ngomongin soal pengiriman, pihak di Cinanya ngomong soal freight forwarder yg juga terlibat dalam proses pengiriman barang dari Cina ke Indonesia. Ini jadinya ane sedikit bingung soalnya selama ini mikir dari jasa ekspedisi langsung dikirim ke Indonesia. Ada yang bisa mengejelasin gak ...

Read More »

Apa Aja Ekspidisi Murah Untuk Impor Dari Cina?

Saya sedang menjajaki peluang binis dengan mendatangkan barang2 murah dari dataran Cina. Banyak barang2 berkualitas dengan harga murah disana yang belum bisa ditemukan di tanah air kita. Mungkin peluang bisnis ini udah basi bagi banyak pengusaha, tapi saya pribadi baru melek dan baru mau mencoba peruntungan di bisnis impor ini. Salah satu data yang saya butuhkan ntuk memulai adalah jasa ...

Read More »

Dimana Jual Aspire Atlantis?

Gw lg ngebiasain diri make vapor. Tapi makin dibiasain, dosis gw makin naek aja nih. Skrg lagi nyari tank murah yang namanya aspire atlantis. Katanya sih tanknya lumayan gede tapi harganya juga terjangkau. Nyari di internet masih susah soalnya di kota2 besar masih lebih banyak yg jual offline. Ada agan2 yg tau mungkin dimana gw bisa beli aspire atlantis ini?

Read More »

Gimana Cara Urus Passpor?

Banyak peluang bisnis yg bisa dibawa dari luar. Ane penasaran gimana caranya urus passport biar bisa gampang ke luar negeri. Apalagi di Cina sekarang ini banyak sekali barang murah yang bisa dibawa masuk. Klo nanya orang di kantor pembuatan passport, biasanya gak jelas, berbelit-belit dan ujung-ujungnya nawarin jadi calo. Ada gak diantara agan2 yang bisa menjelaskan birokrasinya pengurusan paspor ini? ...

Read More »

Apa Parfum Pheromone Memang Ngefek Buat Cewek?

Sekarang lg banyak banget nih parfum pheromone dijual, terutama di internet. Katanya parfum yg mengandung pheromone ini bisa meningkatkan gairah cewek klo dipake ama cowok. Ini apa emang bener? Mau coba2 beli, takutnya juga gak berhasil. Mana produk2nya mahal lagi.. Botol kecil aja ampe 200 ribuan.

Read More »

Apa Aja Tanda-Tanda Cewek Tertarik Dengan Kita?

Yg paling susah waktu PDKT itu sebenarnya wkt kt mau ngatur waktu mau nembak. Takutnya nembak sekarang ditolak, nembak kelamaan jg ditolak. Jadinya info yg paling penting ditau cowok itu kapan sih si cewek udah tertarik? Jadi agan2 bisa bantu gak apa sih sebenarnya tanda-tanda cewek tertarik dengan cowok? Makasih nih sebelumnya.

Read More »

Gimana Cara Mengimpor Barang Dari Cina?

Ane kemaren abis buka2 website Cina seperti alibaba.com trus liat disana banyak banget harga2 barang yang murah2. Jadi pengen jg rasanya ngimport barang2 murah dari sana trus di jual di tanah air. Ada yg bisa bantu gak gimana caranya mengimpor barang dari Cina?

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Akun PayPal?

Kayaknya belanja online jadi gampang banget kalau pake Paypal. Dari barang2 sampai token2 game semuanya lancar banget kalau pake PayPal. Rasanya pengen juga buat PayPal. Ada yg tau gak gimana caranya bikin akun PayPal? Mohon dibantu ya.

Read More »