Home » 2015 » June

Monthly Archives: June 2015

Cara Melupakan Mantan Dengan Menjentikkan Jari!

cara-melupakan-mantan-oleh-cararahasia

Oke, saya akui judul artikelnya sedikit lebay. Maksud yang sebenarnya ingin saya sampaikan dengan ungkapan “menjentikkan jari” berarti melupakan mantan dengan cepat, tanpa harus meratapi nasib selama bertahun-tahun. Mungkin kedengarannya sedikit berlebihan, tapi di luar sana memang benar-benar ada orang-orang yang meratapi nasib pasca putus cinta selama bertahun-tahun! Bahkan kadang tidak disadarinya sendiri. Kalau setelah putus kamu masih menolak untuk ...

Read More »

Cara Jitu PDKT Memanfaatkan Bulan Puasa

pdkt-di-bulan-ramadhan

Saya tahu ini bakal jadi artikel dengan judul yang sedikit kontroversial. Orang-orang bakal bilang “Ah, bulan Ramadhan itu bulannya beribadah, jangan dimanfaatkan buat cari cewek/cowok aja!” Iya benar memang, bulan Ramadhan sebaiknya digunakan semaksimalnya untuk ibadah. Saya setuju itu. Makanya ini juga bulan yang tepat buat cari jodoh, karena cari jodoh itu juga adalah ibadah hehe… Bulan Ramadhan cuma datang sekali setahun ...

Read More »

Cara Rahasia Agar Kuat dan Tahan Saat Puasa

tahan lapar dan tahan haus saat puasa

Akhirnya tiba juga bulan Ramadhan, bulan berkah dimana kita-kita yang hidupnya kayak orang-orang zaman jahiliah ini bisa dapat pengampunan. Bulan ramadhan ini ekslusif cuma dateng sekali setahun loh. Jadi kalau kamu masih berkesempatan untuk ketemu Ramadhan bulan ini, itu patut disyukuri. Soalnya tidak ada yang pernah bisa menjamin apa kamu masih bisa ketemu Ramadhan lagi atau malah udah jadi cemilan ...

Read More »

Bagaimana Caranya Membuat Pria yang Disukai Berbalik Menyukai Kita?

Bagaimana sih caranya biar pria yang kita suka bisa berbalik jadi suka juga sama kita?

Read More »

Gimana Caranya Bikin Cowok Kita Kangen Terus?

Gimana sih caranya biar cowok yang kita sayang jadi kangen terus ama kita?

Read More »

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil

berhubungan intim saat hamil

Banyak istri berpikir bahwa berhubungan badan dengan suami saat hamil tidak boleh dilakukan. Ada yang menggunakan alasan logis karena takut membahayakan bayi, ada yang menggunakan alasan “mual-mual” (padahal cuma lagi malas melayani suami), ada pula yang pakai alasan lesu seperti pamali. Dalam artikel ini, biar saya luruskan apakah sebenarnya berhubungan seks saat hamil itu boleh dilakukan atau tidak. Percayalah, ini ...

Read More »