Home » 2015 » July

Monthly Archives: July 2015

Cara Menghindari Jebakan Friendzone

cara menghindari friendzone

Banyak yang bilang jebakan friendzone itu lebih bahaya daripada jebakan tikus. Jebakan tikus setidaknya bisa dilihat, sedangkan jebakan friendzone cuma bisa dirasakan, itupun oleh orang-orang yang berpengalaman dan tercerahkan (cieh). Karena bahayanya itu pula, maka lebih pantas kalau saya menulis soal cara menghindari jebakan friendzone daripada cara menghindari jebakan tikus (apalagi saya tidak yakin bakal ada tikus yang mau baca). ...

Read More »

Bagaimana Menghadapi Cewek yang Super Duper Cuek?

Gue kewalahan nyari cara biar dia lebih excited sama hubungan kami. Ada pencerahan gak? Gue butuh pencerahan untuk hubungan gue.

Read More »

Arti Mimpi Saya Apaan?

Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya apaan ya min? Mungkinkah karena rasa saya yg masih sngt sayang dan berharap?

Read More »

Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kamu

membuat mantan menyesal

Dalam sebuah kisah percintaan, bisa saja kamu mengalami skenario seperti ini: Kamu sudah menjalin hubungan dengan pacar kamu sekian lama, sampai rasanya kalian adalah pasangan spesies manusia pertama di muka bumi. Setiap kali kamu menatap dalam mata si doi, kamu bisa melihat sosok bayi-bayi mungil penggabungan DNA kamu berdua. Makin lama orang-orang bilang kalian semakin mirip satu sama lain, yang ...

Read More »

Gimana Cara Memikat Pacar Orang Lain?

Halo agan-agan yang bersahaja… Gini nih gw naksir ama cewek udah lama. Tapi selama ini cuman dipendam doang dan gak pernah PDKT. Si cewek cuman kenal nama gw doang (dijamin gak masuk friendzone deh heheh…). Masalahnya cewek ni udah pacaran ama cowok lain… udah lama pula. Ada sekitaran 3 tahun gitu. Tapi namanya cinta gak memandang bulu (bulu apapun itu..) ...

Read More »

Kenapa Sih Cowok Selingkuh?

Jujur aja aku udah diselingkuhin 3 kali berturut-turut dalam hubungan. Awalnya aku berpikir memang cowoknya yang berengsek. Tapi kalau 3 kali seperti ini aku mulai berpikir mungkin karena faktor sayanya. Emangnya kenapa sih cowok selingkuh?

Read More »

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sudah Kecewa Pada Kita

Cara meluluhkan hati wanita yang sudah kecewa kepada kita

Read More »

Cara Menghilangkan Perasaan Suka pada Pacar Orang?

Ya begitulah, dengan membaca judul yang saya tulis diatas. Pastinya pembaca mengerti dngan mksud saya hehe…

Read More »

Cara Keluar Dari Friendzone (Buat Cowok)

keluar-dari-friendzone

Keluar dari friendzone, khususnya buat cowok, memang sedikit lebih sulit. Makanya, dimana-mana saya (tepatnya kami) lebih menyarankan orang-orang buat lebih hati-hati jangan sampai kejebak friendzone sejak awal, khususnya buat cowok. Soalnya setelah masuk bakal susah keluar lagi. Yang jadi masalah, masuk ke dalam friendzone itu mudah sekali sampai-sampai kadang tidak sengaja. Di kesempatan lain udah pernah saya tulis cara menghindari friendzone ...

Read More »

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

move-on-dari-mantan

Move on dari mantan ternyata adalah perkara yang lebih pelik daripada yang saya bayangkan sebelumnya! Di artikel saya mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan, puluhan komen tumpah ruah menceritakan mimpi-mimpi mereka tentang mantan. Ada yang katanya mimpi ketemu mantan terus mesra-mesraan, ada yang mimpi ketemu mantan terus balikan, ada pula yang mimpi kecelakan kereta satu angkatan sekolah dan yang selamat cuma ...

Read More »