Home » 2015 » August

Monthly Archives: August 2015

4 Alat Bantu Onani

alat-bantu-onani-oleh-cararahasia

Onani alias masturbasi bin coli, adalah salah satu fenomena kontroversial hingga saat ini, terutama di Indonesia. Secara agama, kesimpulannya pun masih belum jelas. Ada yang bilang onani itu haram, ada juga yang bilang itu masih mending ketimbang memperkosa kambing tetangga (yang mana masuk akal juga menurut saya). Secara sains, onani adalah dorongan kebutuhan normal setiap cowok dan prakteknya juga tidak ...

Read More »

Gimana Membuktikan Kalau Aku Tidak Diselingkuhi?

Ass. Aku bru jadian 3 minggu. Cowok aku pergi kerja jauh. Terus seminggu sesudah itu dia pulang tpi balik lagi .Terus dia gak jadi pulang. Aku paksa dia ngaku juga. Terus dia minta maaf. Dia bilang nyampek sore, malam brangkt lagi jadi gak sempat kita buat ketemu. Masalahnya dia bru mulai kerja disana. Jadi gimana tu, apa yang dia omongin tu jujur gak. Tapi dia selalu komunikas ke aku dan kita jga udah ...

Read More »

Bagaimana Menghentikan Cowok yang Terus Minta Berhubungan Intim Di Luar Pernikahan?

Gue tuh kehabisan ide buat berhentiin pacar gue yang minta “begitu” terus. Ada yg punya saran?

Read More »

Bagaimana Cara Mengatasi Cewek yang Marah Dalam LDR

Gimana cara mengatasi cewek yg sedang marah dalam kondisi LDR. Dan gua gak tau alamat cewek tersebut apa lagi gua gak tau nomor atau akun sosmed temennya. Tolong dibantu.

Read More »