Home » 2015 » October

Monthly Archives: October 2015

Posisi Seks Menurut Ajaran Islam

posisi seks menurut islam oleh cararahasia

Sebelumnya biar saya perjelas bahwa seks dalam islam bukanlah sesuatu yang tidak patut dibicarakan. Islam cukup terbuka perihal seks (yang mana adalah fitrah manusia), dan Rasulullah pun kerap menganjurkan hal-hal untuk kehidupan seks suami istri kepada umatnya. Maka dari itu, yang niat komen-komen negatif, silahkan jalan aja ke laut terus nyebur sama ubur-ubur… please…. Sebelumnya sudah saya bahas 45 posisi ...

Read More »

Gimana Cara Menghadapi Pacar yang Tidak Mau Disentuh?

Aku baru jadian dgn pacar aku setaun yg lalu. tp anehnya sampe skrg msh gak berasa pacaran aja. soalnya sampe skrg cewek aku gak mau disentuh sm sekali. jgnkan ciuman, jalan pegangan tangan aja ogah. sekedar info aja cwek aku ini bukan tipe cewek yg religius banget. bahkan blm berhijab jg. setiap kali disentuh katanya gak mau krn udah jd ...

Read More »

Gimana Cara Dekati Cewek yang Pemalu / Jaim?

agan-agan cararahasia yg terhormat hehe, gini gan, gw lg naksir ma cewek temen kampus. gw biasanya gak ada mslh deketin cewek, tp kok gak tau ya cewek yg satu ini rada susah dideketin. pasalnya si cewek jaim bin pemalu bgt… diajak ngobrol di kantin banyakan diem. klo kelamaan dikit, dia langsung permisi pergi.. padahal msh single loh dianya.. buat agan2 ...

Read More »

Cara Nyamperin Cewek yang Lagi Ngumpul Sama Teman / Keluarga?

Agan2 yg bersahaja…. Ane lg naksir cewek nih.. cewekna tetangga baru sih. cuman susah bgt nyamperin doi krn tiap ketemu, si doi selalu aja lg ngumpul ama teman atau keluarganya. gak nanggung2 biasanya ada 5-6 orang! ane udah coba nunggu momen yg tepat,, tapi udah nyaris 6 bulan msh gini-gini aja.. jd gak ada pilihan lain kecuali dekati si doi ...

Read More »

Gimana Cara Mendekati Cewek yang Highclass?

gini gan,, gue lagi brusaha buat bisa mendekati cewek yg satu ini… masalahnya cewek ini highclass. kemana2nya naek mobil,, dari hp, tas ampe sepatunya mahal2 semua. sementar gue org biasa aja gan,, bergaulnya jg ama org2 biasa.. gimana sih caranya biar bisa dilirik ama cewek ini?? apa gue jg mesti pake rental mobil segala?? sekedar info: gue blom melakukan pdkt ...

Read More »