Home » 2016 » February

Monthly Archives: February 2016

Apa Hadiah yang Pas Buat Ultah Cewek yang Kita Suka?

cewek kenalan gw bulan depan ulang tahun, tapi bingung mau kasih apa. maunya ngasih sesuatu yg bisa dia suka, bisa dipake lama dan bisa bikin dia sadar klo gw merhatiin dia. boleh dong minta saran dari agan-agan apa kira-kira hadiah yg cocok buat si doi? biar jelas gw kasih sdikit data ttg cewek ni – ultah ke 17 – suka ...

Read More »

Kok Ada Aja Cewek Cantik yang Mau Sama Cowok Jelek?

Ini bukan fenomena baru gan. Ane udah pernah dan sering liat di pergaulan ane sendiri… Ane bingung kok ada aja cewek cantik yang mau sama cowok yang mukanya pas-pasan… Klo anak pejabat,, mungkin iyalah.. tapi kadang bukan juga anak orang kaya.. Nah anehnya lagi, ane juga bukan org yang kegolong cakep tapi susah banget dapetin cewek.. Ini penjelasannya gimana sebenarnya?? ...

Read More »

13 Cara Atasi Cemburu yang Berlebihan

cara atasi cemburu berlebihan

Cemburu adalah bumbu-bumbu cinta yang wajib ada dalam sebuah hubungan romantis antara dua insan mamalia yang mengaku diri manusia. Kalau kamu cemburu, itu tanda bahwa kamu sayang sama si doi. Dan segoblok-gobloknya doi kamu itu, ia pun pasti tau bahwa cemburu adalah tanda-tanda cinta (kalau masih gak tau juga berarti autis deh). Jadi cemburu lah, wahai umat manusia. Tapi… Semua ...

Read More »