Home » 2016 » March

Monthly Archives: March 2016

Gimana Cara PDKT ke Cewek yang Cuek?

Gw suka sma cwek yg gw kenal lmayan lama. Dia ni anak nya cuek, pinter, suka yang romantis dan suka yg berbau korea. Setiap kali gw chat dia cma jwab yg sperlu nya dan kebanyakan cuma “ok” ama “ya”. Kata tmen gw dia sih org nya emg gitu bahkan ke tmen cwek ny jga gitu. Tapi gw bimbang ni mau ...

Read More »

5 Hal yang Bisa Buat Pacar Kamu Cemburu

5-hal-bikin-pacar-cemburu-oleh-cararahasia

Kalau kamu jomblo, tentunya ada kebebasan hakiki tentang apa aja yang ingin kamu lakukan. Mulai dari dimana kamu bergaul dan seperti apa kamu bergaul, tidak ada urusannya sama mahkluk lain. Tidak ada yang perduli kalau kamu bergaul dengan penjahat kelamin, gembong narkoba atau simpanse sipilis sekalipun. Tapi ketika kamu sudah berikrar setia kepada seorang pacar, beda lagi persoalannya. Sebagai seorang manusia ...

Read More »

5 Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android

membuka-situs-diblokir-android-oleh-cararahasia

Di zaman modern kayak begini, internet adalah hak asasi setiap manusia sejak brojol sampai nyungsep ke liang kubur. Pemerintah dengan internet positifnya yang lebay dengan tegas memblokir semua situs yang berbau judi dan pornografi, yang mana adalah penghianatan terhadap hak-hak asasi manusia Indonesia! Sebagai pemuda dan pemudi Indonesia, kita wajib melawan! (bleh mau nonton bokep aja lebay amat) Oke mungkin ...

Read More »

Tips Mencari Topik Obrolan Saat PDKT

topik-obrolan-saat-pdkt

Bahan pembicaraan saat pdkt adalah salah satu kunci keberhasilan kamu dalam sebuah perjuangan cinta yang penuh darah, air mata dan tagihan makan malam. Kamu pasti sudah sering melihat contoh-contoh kencan yang pasti berakhir buruk di tempat umum. Contoh-contoh seperti pasangan kencan yang duduk berdua tapi masing-masing sibuk dengan smartphone dalam suasana yang super membetekan. Dalam kasus seperti ini, si cowok tidak ...

Read More »

Gimana Cara Merebut Cewek Orang?

Ane lagi demen banget ama cewek yang satu ini. Sebenarnya udah pernah pacaran ama ane sekitar sebulanan waktu kelas 1 sma dulu. Sekarang kita udah kelas tiga tapi gak sekelas dan dianya udah punya pacar juga. Gimana sih caranya biar ane bisa memikat cewek ini dan merebut dia dari pacarnya yang songong itu?

Read More »

Bagaimana Cara Atasi Cemburu Buta yang Keseringan?

Gw kayaknya ada masalah. Gw sering banget merasa cemburu kalau cewek gw deket dengan cewek lain. Masalahnya kadang bahkan saat cewek gw cuma bicara doang dengan cowok yang gw anggap keren. Dan cemburu ini biasanya gw bawa berhari-hari sampai2 harus bertengkar dengan cewek gw. Saat udah tenang gw tau cemburu gw itu cemburu buta yang berlebihan. Tapi kalau terjadi lagi ...

Read More »

Gimana Cara PDKT ke Cewek yang Sudah Nikah?

Awalnya saya pikir ini pertanyaan yang agak tabuh buat ditanyakan. Tapi kayaknya di cararahasia gak ada masalah untuk mempertanyakan yang tabuh-tabuh jadi saya mau curhat nih. Begini braders, saya lagi naksir dengan cewek yang kebetulan udah nikah. Tapi setau saya ceweknya gak ikhlas dinikahin soalnya hasil dari perjodohan aja. Nah apakah ada cara biar saya bisa membuat cewek yang sudah ...

Read More »

7 Ciri Utama Pacar yang Posesif

pacar yang posesif oleh cararahasia

Mungkin kamu pernah terlibat skenario percintaan seperti ini: kamu jatuh cinta kepada seorang cewek/cowok yang di mata kamu bagaikan “akhir dari pencarian jodoh”. Siang dan malam sosoknya selalu ada di kepala kamu, tidak peduli itu di tempat kerja, tempat tidur apalagi kamar mandi. Rintang demi halangan akhirnya kamu lewati untuk mendekati sang target. Dengan semua cucuran keringat, air mata dan serpihan ...

Read More »

Apakah Sebenarnya Gw Masih Ngarep Sama Mantan?

Gw baru pertama kali pacaran di umur 20, pacaran hampir 1thn. Sekarang udah umur 22, dan belum pacaran lagi. 1 thn gabisa move on, masih berharap balik tapi gaakan bisa. Setiap ngedeketin cewe, kalo dianya ga suka, pasti gwnya yang gasuka, ga pernah sama sama suka, dan akhirnya itu balik lagi ngebuat kepikiran si mantan. Setiap kali cari cewe pasti ...

Read More »

Ini Dia 6 Cara Menghadapi Pacar yang Cemburuan

menghadapi pacar cemburu oleh cararahasia

Pacar yang pencemburu memang bikin eneg. Bikin ini salah, buat itu salah. Telepon teman cewek salah, terima telepon dari teman cewek juga salah. Pokoknya semua serba salah. Hubungan yang tadinya mesra jadi berasa seperti jadi tahanan rumah, dimana kamu mending mengurung diri di kamar karena ngapa-ngapain juga tetap salah. Cemburu memang adalah tanda-tanda cinta, dan simpanse bonobo pun tau ini. Tapi ...

Read More »