Home » 2016 » September

Monthly Archives: September 2016

Gimana Cara Hindari Mantan yang Masih Ngejar-Ngejar?

Aq udah putus 6 bulan lalu tapi mantan aq masih aja ngejar ngejar minta balikan. dia marah kalau aq dekat dengan cowok lain malah mau ribut dgn cowok yg lagi deketin aq padahal kami udah gak ada ikatan apa apa lagi. gimana cara buat dia ngerti supaya ga ngejar-ngejar aq lagi dan ga ganggu hubungan aq lagi dgn cowok lain. ...

Read More »

Gimana Mengobati Sakit Hati Setelah Dibohongi Pacar?

Pacar aku suka bohong ternyata. Aku baru tau setelah 2 tahun pacaran dan semua kebohongannya ketahuan. Aku dah dibohongin sejak 2 bulan pacaran sampai sekarang. Tapi aku dah lama banget pacarannya dan ragu-ragu buat putus. gimana cara mengobati sakit hati ini biar bisa lanjut pacaran lagi tanpa rasa benci?

Read More »

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

mendapatkan-mantan-kembali

Mendapatkan mantan kembali sebenarnya bukan perkara yang saya sarankan. Menurut saya pribadi, ketika kata ‘putus’ sudah diketuk palu, kedua pihak seharusnya juga sudah berkomitmen untuk tidak balikan lagi. Ibarat kata, buah apel yang udah jatuh ke tempat sampah sebaiknya tidak dimakan lagi….. kecuali mungkin kalau apelnya montok, baru sekali gigit dan tempat sampahnya masih kosong karena baru aja dicuci (yah sama aja dong!) Tapi ...

Read More »

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

12 kesalahan cowok saat pdkt

Banyak orang yang bilang PDKT itu sederhana. Padahal faktanya di lapangan, banyak pejuang cinta yang menyelesaikan proses PDKTnya dengan ending yang tragis. Sudah banyak pengorbanan yang dilakukan, tapi PDKT berakhir dengan luka hati yang infeksi dan dompet yang terkoyak… Sebenarnya, tidak ada orang lain yang bisa disalahkan untuk ending PDKT yang tragis kecuali kamu sendiri. Kebanyakan cowok melakukan kesalahan demi kesalahan dalam PDKT tanpa ...

Read More »