Home » 2016 » November (page 2)

Monthly Archives: November 2016

Wajarkah Kalau Pacar Posesif? Wajarkah Kalau Aku Suka?

Aku sudah pernah pacaran beberapa kali tapi gak pernah pacaran lama. Paling lama ya 6 bulan doang. Dan diantara mereka gak ada yang bener-bener spesial sih. Nah sejak bulan lalu aku pacaran dengan cowok yang posesif banget. Aku baru tau dia posesif setelah jadian padahal selama ini berteman gak pernah kelihatan loh. Saking posesifnya dia ngebatasin pergaulan aku, cemburu bahkan ...

Read More »

5 Tempat Kencan Paling Romantis

tempat-kencan-paling-romantis

Bicara soal tempat kencan yang romantis, kamu bisa aja terjebak situasi seperti ini: Kamu ngajak si gebetan jalan. Tapi karena dibutakan cinta (dan pikiran ngeres), kamu bingung mau ngajak si gebetan kemana. Padahal si gebetan udah duduk di belakang dan masih berusaha mengeluarkan stan kaki motor butut kamu yang lengket karena karatan. Karena kehabisan ide dan belum baca artikel ini, ...

Read More »