Home » Definisi » Definisi Foreplay

Definisi Foreplay

Foreplay adalah serangkaian aktivitas intim secara emosional dan fisikan antara dua orang atau lebih dengan tujuan untuk menciptakan rangsangan seksual sebelum melakukan hubungan seks. 

Foreplay adalah rangsangan yang dilakukan terhadap pasangan, pada umumnya berupa sentuhan-sentuhan pada bagian-bagian yang sensitif. Tapi foreplay juga dapat dilakukan secara verbal lewat percakapan yang dapat merangsang hasrat seksual. Beberapa penelitian juga bahkan membuktikan bahwa beberapa bentuk perilaku pasangan yang romantis juga dapat menstimulasi hasrat seksual pasangannya.

definisi foreplayForeplay menstimulasi seksualitas pasangan, meningkatkan intimasi emosional antara mereka, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa kepercayaan antara mereka. Seseorang yang sedang mengalami dorongan seksual dapat merangsang pasangannya untuk merasakan dorongan seksual yang sama dengan foreplay. Tergantung dari intensitas hubungan antara dua orang, foreplay yang dilakukan juga mengindikasikan adanya ketertarikan ketertarikan yang didasari rasa sayang (romantic interest) secara dua arah, ataupun satu arah.

Rangsangan seksual yang berhasil dilakukang dengan foreplay bisa beragam dan berbeda-beda untuk masing-masing individu. Ada banyak hal yang berpotensi untuk memberikan stimulasi seksual, baik secara fisik maupun mental, yang juga sangat bergantung pada tempat dan waktu yang tepat. Di lain sisi, ada juga hal-hal yang dapat menyebabkan seseorang kehilangan hasrat dan dorongan seksualnya. Hal-hal seperti ini sangat bergantung pada kecenderungan dan kebiasaan aktivitas seksualnya.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

2 jawaban

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*