Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Cepat Untuk Memikat Cewek

Gimana Cara Cepat Untuk Memikat Cewek

Buku Formula Cinta

PDKT ke cewek itu selalu makan waktu. Apakah gak ada cara untuk bisa memikat cewek dengan cepat? Kalau bisa ada cara yang bisa bikin kita jadian dengan ceweknya dalam waktu kurang dari 1 minggu. Kalau agan2 ada metode-metode jitu, mohon pencerahaannya dong.

11 jawaban

  1. Anonima EM

    Admin to the rescue!

    Saya sengaja balas duluan karena kebetulan jawaban untuk pertanyaan ini saya punya. Kebetulan udah ditulis beberapa kali malah.

    Memikat cewek itu gak perlu lama-lama. Sejak saat perkenalan aja udah bisa memikat cewek. Baca artikel soal cara memikat wanita saat berkenalan.

    Selain itu ada juga jampi-jampi… eh doa ding… yang khusus buat bikin wanita tertarik dalam waktu singkat. Ini bukan doa sembarang doa dari Joko Bodo ya. Ini doa islami yang memang disarankan buat cowok-cowok yang cari jodoh. Baca soal doa memikat wanita dalam islam.

  2. Daisy Citrananda

    cowok gak mesti ada cara-cara khusus buat bikin kita2 tertarik… yg penting baek dan sopan aja… kt pasti tertarik kok..
    oh ya dan yg penting cakep :)

  3. Abdul Kholid

    memikat cewek itu yang penting harus pintar-pintar tarik ulur bang… jangan mau ditarek terus. soalnya cewek paling pinter bikin cowok penasaran. kalau kita yang bikin mereka penasaran, mereka pasti klepek-klepek deh

  4. Barry Baskoro

    Cewek yang gampang ditaklukkan sih banyak gan. tapi makin sulit didapat pasti makin setia ceweknya. kalo cewek cakep dan setia mau ditaklukkan dalam waktu cepat, pelet aja udaaah wkwkwkw!

  5. Guntur Lasmanto

    meluluhkan hati cewek itu gampang yg penting agan tau kapan harus romantis, kapan harus cuek. ane setuju tuh soal tarik ulur… jangan tarik mulu nanti putus haha!

  6. Sigit Sodama

    ane klo pdkt gak pernah sampe seminggu gan. mendapatkan hati cewek itu gampang. klo ane sih,, coba keliatan kaya dan selalu berhasil. mulai dari kendaraan sampai handphone ane segala minjem dulu klo mau pdkt. terbukti sukses gan.. ketahuan miskin setelah pacaran gak ada masalah.. yg penting jatah udah dapet hehe….

  7. Sultan Wara

    pura2 kaya wkwkw… konyol tp bener juga sih. cuman cewek yg gampang ditaklukkan karena harta jg gampang pergi krn harta. gpp sih klo emang sekedar buru jatah.. tp klo mau cari istri, mending pdkt lama deh yg penting cocok bener.

  8. Gilang Genjah

    cewek itu malah makin penasaran klo gak dikejar2 amat. semakin agresif kt ngejarnya semakin susah kt dapetinnya dan makin lama pula pdktnya.

    thx buat admin. artikelnya bermanfaat banget.

  9. intinya sih peratian jujur…

  10. Santri FUDC

    Klo menurut saya sih ., .
    Ungkapin aja terus terang, ., dan tentunya pada saat yang tepat ,. ,
    Bilang aja ke si cewek klo perasaan ini nyiksa banget ke kamu, soalnya kmbelum tahu jawaban si dia ,. ,
    (Klo ditolak sih ,. ,perlihatkan saja ketenangan kita, . .,

    Karena cowok dan cewek itu sama2 mempunyai hak dalam mencari pasanganX ,. ,
    Cowok mempunyai hak untuq memilih wanita yg dipujanya, .
    sedangkan cewek mempunyai hak untuk nerima dan enggaknya, . ,.

    Jadi., . intinya ungkapin aja terus terang sob ,. ,.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*