Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Dapetin Cewek yang Lagi Naksir Cowok Lain?

Gimana Cara Dapetin Cewek yang Lagi Naksir Cowok Lain?

Buku Formula Cinta

Gini gans… Gw udah 2 kali tembus setelah baca formulacinta. Sekarang ini nemu cewek ketiga jadinya kepikiran terus. Soalnya waktu pdkt si doi sempat ngomong kali si doi naksir temen gw. Jadinya pusing tapi penasaran juga. Gimana sih caranya dapetin cewek yang lagi naksir ama cowok lain yang kita juga kenal? Soalnya pembicaraan suka ngarah ke soal temen gw waktu lagi pdkt. Apa ada metode khusus nih buat cewek kayak gini? Soalnya di formulacinta cuman dibahas umum aja. Makasih

7 jawaban

  1. Bokoharam

    Bleh susah juga kalau tiap ngobrol si cewek bawa2 orang lain
    Pengalaman ane praktekin formulacinta pernah nemu cewek kayak gini
    Tapi gw gak lanjut pdkt
    Tersinggung gw wkwkw

  2. honz_blok

    Hmm ini juga sih alesannya gw males pdkt ama cewek yg kenal gw dan juga kenal temen2 gw
    Mending kenalan ama cewek yg betul2 asing terus pdkt deh
    Sama cewek yg udah dikenal biasanya banyak drama dan komplikasi wekekek

  3. yomandar

    gw belum pernah kejebak kasus kayak gini sih
    tapi yg gw tau kita pelajari formulacinta buat bisa bikin target penasaran
    kalau si target yg justru berhasil bikin kitanya penasaran, kita kalah tempur dong hehe
    siapa yg tau klo si doi ternyata juga pinter?
    siapa yg tau klo si doi pura2 aja suka temen kamu biar kamu penasaran?

  4. xklamasi

    kita gak ada yg tau gimana kejadian sebenernya
    mungkin aja @yomandar bener. bisa aja tuh
    tapi kalau gw sih ini udah kena friendzone
    soalnya cewek kebanyakan gak bakal cerita siapa yg dia suka kecuali ke org2 yg udah dia anggap temen
    dan ini bencana bro hehehe…
    baca aja coba di bab soal friendzone

  5. TokekBuntung

    Nah iya kemungkinannya banyak banget sebenarnya tapi gw setuju ama @xklamasi
    Ini udah kena friendzone ini
    Formulacinta sendiri sih lebih mewanti-wanti biar kita gak kejebak friendzone
    Soalnya keluar dari friendzone itu lama dan susah sementara formulacinta intinya buat dapetin cewek secepat-cepatnya
    Kalau kekeh mau pertahankan si doi ini, baca deh postingan admin soal reset friendzone:
    http://cararahasia.com/cara-keluar-dari-friendzone-17392015.html

  6. memporos

    friendzone ih syereeem

  7. Jokokontropus

    buat apa susah-susah sih??
    cari aja yang baru udah
    buat ane pribadi klo si cewek ngomong suka org lain di depan ane itu udah penghinaan

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*