Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Dekati Cewek yang Pemalu / Jaim?

Gimana Cara Dekati Cewek yang Pemalu / Jaim?

Buku Formula Cinta

agan-agan cararahasia yg terhormat hehe,

gini gan, gw lg naksir ma cewek temen kampus. gw biasanya gak ada mslh deketin cewek, tp kok gak tau ya cewek yg satu ini rada susah dideketin. pasalnya si cewek jaim bin pemalu bgt…

diajak ngobrol di kantin banyakan diem. klo kelamaan dikit, dia langsung permisi pergi.. padahal msh single loh dianya..

buat agan2 yg sudah pernah berurusan dgn cewek pemalu dan jaim, tolong ya dibagi pengalamannya. gimana sih cara mendekati cewek yg pemalu atau jaim kayak gini?

2 jawaban

  1. Blongkots

    PECAH PERAWAN!!

    simple aja sih
    cwek pemalu gak mungkin mau maju duluan
    maunya kita yg maju duluan
    ya udah maju deh
    tapi yg penting ingat tetap tarik ulur biar penasaran si doi

  2. perlu kesabaran ekstra

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*