Home » Pertanyaan » Sosial » Gimana Cara Hadapi Teman yang Dateng Cuma Ada Maunya Aja?

Gimana Cara Hadapi Teman yang Dateng Cuma Ada Maunya Aja?

Susah ya punya teman yang dateng terus baik baikin kita kalo dia lagi perlu aja. Coba kita yang perlu sm dia ehh dia malah pergi gitu aja. Ada tips buat org kyk gtu gak?

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Soelmaes

22 jawaban

  1. Bukurin

    kt awali aja dl dengan menyadari kalau manusia sifat dasarnya seperti itu.. kt mahkluk sosial yg membutuhkan org lain. tp disamping itu manusia jg punya ego.. jd gak heran klo kita cenderung baru inget org lain dan berbaik-baik saat kita butuh sesuatu aja..

    klo ada temen yg saat kita butuhkan malah prg begitu aja, berarti egonya lbh gede drpd kesadaran sosialnya.. sy pribadi sih gak punya temen seperti itu krn org2 seperti itu gak pernah sy sebut temen. sy bukan orang yg relijius banget jadinya org2 sperti ini tdk pernah sy bantu ketika mereka butuh. dgn komitmen bahwa sy jg gak bakal minta tolong ke org2 seperti ini ketika sy butuh.

    klo agan relijius, tentunya harus bantu semua org yg membutuhkan tanpa pamrih. tp org2 kayak gini nih, dalam kasus kecil memang cuma bakal prg ninggalin kita, tapi disaat terjepit juga mereka gak bakalan ragu tikam kita dari belakang.

    • Anonima EM

      Sehati ama @bukurin. Jawaban ane gak bisa lebih mantep lagi daripada jawaban di atas. Itu udah.

      Admin cakep out!

  2. Tarotaro

    Mantep jawabannya @Bukurin. Daripada membantu tanpa pamrih terus imbasnya kena tikam di punggung, mending cari aman aja. Toh kita gak bakal pernah butuh bantuan orang-orang kyk begini. Jangan sampai lah

  3. Lebah Metropolitan

    paling gemes ama orang kyk gini nih…
    penjilat banget dan gak tau diri…
    klo ane sih,, begitu muncul di pintu rumah langsung usir aja.

  4. Tobako

    tau gak tipe temen yg lebih ngeselin? yg bertahun-tahun gak pernah nanya kabar tiba-tiba dateng minta pin bbm cuma krn MLM… anjing banget org2 kyk gitu.. tinggalin aja.

  5. Rubah Tua

    bukannya klo ada temen lama yang datang nawarin mlm harusnya senang? kan berarti ada teman lama yang peduli dan mau ngajak kita nyari duit bareng?

  6. Sorban Kucel

    ini orang yg dibicarain kok nyempil disini?? eh @rubah tua, ente baca gak pertanyaannya diatas?? ini soal temen yg dateng cuma krn ada maunya aja… gak pernah nanya kabar tiba2 dateng bawa2 mlm bukan berarti peduli dan mau bantu nyari duit… org itu yg mau dapet duit dengan rekrut orang baru.. ente salah satu dr org2 yg dimaksud ya?

  7. Tokitoki

    @rubah tua: lagipula siapa bilang dgn mlm bisa nyari duit?? omongkosong buat org males aja itu…

  8. Rubah Tua

    gw ngerti pertanyaannya. klo kita punya pendapat yg berbeda soal ini gak usah pake otot napa?

    dan mlm itu gak selamanya jelek. org2 harus pinter2 milih mana mlm yg cuma janji2 doang dan mana mlm yg emang benar-benar menguntungkan. klo ente pernah gagal mlm gak bisa over generalisasi dong soal mlm krn gak semua mlm itu jelek. coba research dl baru menjawab. disini sy bisa kasih nama2 mlm yg bener2 bisa bikin ente kaya tanpa kerja klo mau…

  9. Bukurin

    @rubah tua: Masalahnya, kami gak mau tau. Silahkan aja kaya sendiri.

  10. Tokitoki

    cuih!!! ngapain?? gak mau tau ane.. klo mau promosi jgn maksa oi.. cari tempat lain sana. di forum2 yg penuh iklan pembesar alat vital dan cara-cara dapat uang gampang… ini komunitas yg pake otak!!

  11. Anonima EM

    Tolong nih agan-agan jangan melenceng dari topik. Untuk pembahasan lain, tolong buka pertanyaan baru aja.

  12. Bukurin

    Admin sendiri pro gak soal MLM?

  13. Anonima EM

    Saya sebagai admin tentu gak boleh berpihak dong.
    Tapi maaf ye, sekali lagi topik MLM gak relevan disini.

  14. Romulus

    oke gan. tapi penasaran aje gimana pendapat PRIBADI admin soal MLM.. dlm satu kalimat aja min hehe : D

  15. Anonima EM

    Satu kalimat aja ya.

    MLM TAI !

  16. Bukurin

    LOL! tuh kan?

  17. Soelmaes

    kenapa jadi topik nya ganti -_-

  18. abidin

    Hhhh parah kok jd ky berantem

  19. kitya

    mlm mksdy malam kah atauw lainan

    • Robinhoody

      MLM maksudnya multilevel marketing itu tuh
      kebetulan kt kedatangan pelakunya disini (nunjuk @rubahtua)

  20. Ghozali Ahmad Ibrahim

    buang ke laut aja bro 😀

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*