Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Membuat Kesan Baik Saat Pertama Ketemu?

Gimana Cara Membuat Kesan Baik Saat Pertama Ketemu?

Buku Formula Cinta

Gw rasanya suka bermasalah dgn cewek sebelum kenalan. Kata temen-temen gw katanya gw serem. Gw emang suka berstyle ala anak punk. Tapi jujur itu cuma style aja. Gw gak hidup ala anak punk kok. Cuma rasanya berat ngasih kesan pertama yang baek ke cewek sebelum kenalan. Gimana ya caranya biar bisa kasih kesan yang baik saat pertama ketemu cewek tanpa harus rubah jati diri gw?

6 jawaban

  1. kresek_gratis

    hmm ane bingung nih…
    soalnya ane jg gak pernah tampil di depan cewek dgn gaya punk yg rambutnya cuma setengah jadi
    tapi susah juga sih man. soalnya org lain itu selalu menilai kita dari luar dulu apalagi klo belum kenal.
    jangankan orang lain. kita aja sendiri kan pasti gitu.
    soalnya klo gak dinilai dari luar, mau dinilai dri mana lagi klo emang belum kenal?
    namanya manusia pasti menilai dari luar dulu

  2. fondanX

    weh susah sih
    orang menangkap kesan juga bisa beda-beda.
    ada org yg menurut sy baek tapi menurut temen gua sombong
    jadi bingung juga sih.
    tampil apa adanya aja udah hehe

  3. Kongking

    Bah gw aja gondrong sebahu bro, tapi gak pernah ada masalah kenalan sampai jadian ama cewek
    Yang gw pelajari sih, yang penting sering senyum aja udah.
    Senyum bikin seram lu luntur
    Sapa orang sambil senyum malah bikin cewek penasaran
    Kok ada orang garang tapi sopan banget nyapa orang lain hehehe
    Coba deh

  4. goban

    @Kongking ini beda woi. lu kan gondrong. biasa aja itu mah. banyak kok org gondrong masuk tipi.
    nah ini anak pake style punk. rambutnya mohawk kali ga tau deh. tapi klo rambutnya mohawk kan jadinya kayak maling motor tuh.
    gimana caranya kesan baek?

    klo gw pribadi sih bro, nikmati aja dulu style punk lu.
    toh seiring umur nanti bakal luntur jg tuh style. soalnya gak pernah gw liat org gawe rambutnya kayk maling abis dimassa
    tapi seenggaknya nnti bakal datang hari dimana kamu dah gak bermasalah lagi menciptakan kesan baek di mata cewek

  5. liomel

    @goban weh kejam amat ngasih sarannya. Biasa aja dong bro kan kasian tuh yang nanya.

    Eh tapi bener loh bro. rambut anak punk itu kayak rambut maling abis dimassa atau rambut teroris mati kena bom sendiri.
    Susah melemparkan kesan baek klo dari rambut aja bikin kita inget mayat.
    Belum lagi rantai dompet yg segede rante kapal padahal isi dompetnya cuma pic gitar semua wkwkw
    kalau mau musik, bermusik aja dulu. gak usah jalan bareng dgn nyari cewek.. ntar stress.
    Karena kalo dapetin cewek yg suka dgn rambut kyk sikat wc gitu juga pasti cewek aneh bro.

  6. Domba Hutan

    Sering” aja mandi gan hahaha

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*