Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Memikat Pacar Orang Lain?

Gimana Cara Memikat Pacar Orang Lain?

Buku Formula Cinta

Halo agan-agan yang bersahaja…

Gini nih gw naksir ama cewek udah lama. Tapi selama ini cuman dipendam doang dan gak pernah PDKT. Si cewek cuman kenal nama gw doang (dijamin gak masuk friendzone deh heheh…).

Masalahnya cewek ni udah pacaran ama cowok lain… udah lama pula. Ada sekitaran 3 tahun gitu.

Tapi namanya cinta gak memandang bulu (bulu apapun itu..) jadi ada ide gak gan cara memikat pacar orang lain? Makasih pencerahannya…

21 jawaban

  1. Rubah Tua

    PECAH PERAWAAAN!

    wah mantap nih. pastinya pdkt ke pacar orang lain itu lebih susah.
    dan tentunya kita gak mau ada yg gangguin pacar kita juga kan?

    Mang gak ada cewek lain apa gan hehe?

  2. Clapaucius

    pecah perawan!

    mantap brooo dilanjutin aja.
    pdktnya pastilah berat brow apalagi kalo cowoknya preman wwkwk.
    tp namanya cinta lewat samudra api jg mesti dijabanin apalg klo cuma cowok preman pasar 😀

  3. Tarotaro

    gak bakal gampang tp bisa kok (ane pernah 2 kali hehe)..
    anggap aja kyk kompetisi beneran.. kita lihat dl apa kekurangan si pacarnya tuh cewek trus promosikan sifat kita yg berlawanan dgn kekurangan dia…

    kebetulan 2 cewek yg dl ane menangkan pacarnya emosian semua… jdnya ane pdkt promosiin imej sabaaar 😀 berhasil brow asal timingnya tepat

    • Soelmaes

      kalo pacarnya lebih ganteng dri kita gmn bang ? wkwk

      • Tarotaro

        ya mau gimana lagi bang ://
        tp coba deh tips dari si mimin.. katanya sering2 lah melihat andika kangen band biar kt bisa bersyukur ama tampang kita yg standar ini (ini bukan kata sy looo) wkwkwk
        dia aja bisa dapet bini cakep kok,, kt jg bisa dong 😀

        yg penting usaha toh hehehe

        • TompelBeracun

          hahahi iya gua sering dapet tuh nama andika kangen band nyempil di artikel mimin
          ada apa sih antara si mimin dan andika kangen band ?

          • RempeyekBusuk

            Pertanyaan sebenarnya: Ada apa sih antara semua orang dan Andika kangen band ?
            wahahahah

    • audy
      ID:1456

      gw lagi pengen ngew cewe yg mau ngewe snih datang ke alamat ini jl buah

  4. brian

    ya intinya pasti bisa, tapi jarak waktunya agak lama,

    tunjukin perhatian kamu ke dia lebih dari pacarnya

    kita menganggap dia teman, jadi kesannya kita nggak nyosor dia.

    saat si cewek mulai bosen atau berantem dengan pacarnya rebut dia, xixixi,

    • Sorban Kucel

      nah ini dia nih strategi jitunya…
      klo perlu adu domba si cewek ama pacarnya wkwkwk!

  5. TompelBeracun

    wah berani bener pertanyaannya hahahai
    jgn menyerah aja deh memperjuangkannya
    cuman berat juga kalau pacar si cewek lebih cakep n lebih tajer :D:D

  6. Bujang Malang

    kita sama gan hehehe…. aku juga gitu gan merebut cewek dari tangan orang lain ganteng dari aku pacarnya juga udah lama juga 3 tahun dari kelas 1 sma sampe lulus gan tapi kuncinya kita harus sabar gan terus kita harus cari dlu kekurangan pacar nya kalau kita udah tau gampang gan aku sih seperti itu aku cari dlu kekurangan pacarnya ternyata pcarnya gak perhatian sedangkan cewek ni maunya diperhatian, suka manja gan terus aku perhatiin dia manja in dia cwek kan mikirkan gan pasti gak mungkin klaw dia gak mengerti apa yang kita lakuin sma dia skarang aku gak lagi susah gan dah bahagia hehe……

    JAMBU ILIR OKI SUMSEL

  7. jon

    Gila gan. Rebut pcr org tuh sangat ekstrem hahahha 😀

  8. chillzy

    Cari cewe laen ajah bos!
    Emg situ siap nerima KARMA ???
    Wqwq

    Klo siap sih rapopo..
    Bikin rusuh aje hubungannya…
    Wqwq biar kaya tauran aje

  9. gisti

    Ajarin gua juga dong 😀

  10. Coba klo lo punya pacar, mau ga pacar lo dideketin sama cowo lain trus ninggalin lo? Ngga kan?!

    Ywd jangan deketin pacar orang! Msh banyak cewe laen

  11. Bunuh cowoknya

  12. Gw ini mau gtu in pcr org vro… Dia ud 3 thun sma pcrnya… Bsok mau gw tdr in tu cwe… Ap lg gw ud di permainin… Mohon dukungannya vro… Byr lancar rencana gw… Ap lg anknya suka gt an sm pcrnya… Tp blm di perawanin… Rebut aja bro…

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*