Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Mendekati Cewek yang Highclass?

Gimana Cara Mendekati Cewek yang Highclass?

Buku Formula Cinta

gini gan,, gue lagi brusaha buat bisa mendekati cewek yg satu ini… masalahnya cewek ini highclass. kemana2nya naek mobil,, dari hp, tas ampe sepatunya mahal2 semua. sementar gue org biasa aja gan,, bergaulnya jg ama org2 biasa..

gimana sih caranya biar bisa dilirik ama cewek ini?? apa gue jg mesti pake rental mobil segala??

sekedar info: gue blom melakukan pdkt apapun.. msh takut.

9 jawaban

  1. Tokitoki

    PECAH PERAWAN!

    menurut gw ya bro, gak perlu maksa ikutan highclass cuman buat deketin cewek highclass
    setau gw ya,, ada 2 tipe cewek:
    1. yg mmg tajir
    2. yg maksa keliatan tajir

    klo yg nomer 1, biasanya mereka gak nyari cowok yg tajir jg. secara mereka sendiri aja udah tajir. jd be yourself aja bgeto
    nah klo yg nomer 2, biasanya nyari cowok yg tajir biar bisa pertahankan class mereka yg rada maksa wkwkw.
    jd pastiin dl, si cewek ini nomer 1 apa 2

    • mulai dengan hal-hal yang dia senangi dan kamu senangi dari situ nanti bisa mendekat dengan sendiri, misalnya dia ada kegiatab apa ? nah kamu ikut kegiatan itu…. #cara simple dan praktis

  2. BabuHutan

    yg pecah perawan jawabannya keren
    bener itu gw jg pernah kecantol cewek yg keliatannya highclass tp ternyata cuma maksa doang
    bawaannya minta ditraktiiir terus
    tp gak lama kecantol lagi ama cewek lain yg ternyata emang tajir
    emang beda kok… di serpis mulu gw hehe
    asalkan sayangnya tulus, cewek tajir pun gak jadi soal

  3. Clapaucius

    udah ada yg pernah baca artikel mimin yg ini gak??
    http://cararahasia.com/memikat-wanita-dalam-7-menit-12222014.html

    itu ceritnya jg soal vespa butut vs honda jazz wkwk (alias dapetin cewek highclass)
    gw udah buktiin dan udah berhasil 2 kali 😀
    gw saranin kesono deh iqra

  4. Rombeng

    klo aku sih bro pilihannya cuma 2 aja:
    mau lanjut pdkt apa gak.

    pura2 jadi highclass jg itu bukan pilihan
    sebaik2nya pacar ya pacar yg bisa nerima kita apa adanya

  5. Domba Hutan

    iya bener gan, yg penting jgn maksa
    jadi diri sndiri aja

  6. Blongkots

    pd dlm pdkt itu sebenarnya paling penting
    klo dr awal aja udah gak pd susah gan
    ntar gagal malah nyalahin diri sndiri krn gak highclass jg
    padahal yg salah ya krn gak pd itu

    be yourself aja

  7. cara untuk memikat seorang wanita

  8. cara memikat seorang wanita

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*