Home » Pertanyaan » Kesehatan » Gimana Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat?

Gimana Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat?

Buku Formula Cinta

Usia sy 24 tahun. tinggi 170cm dan berat 52kg (kurus banget). udah lama pengen gemuk, udah makan banyak tapi berat badan tetap gak mau naik.  ada yg bisa kasih tips caranya gemuk dalam waktu cepat? tapi kasih tipsnya klo bisa yg tanpa obat gemuk atau obat penambah nafsu makan. sy maunya bisa gemuk alami. terima kasih sebelumnya.

18 jawaban

  1. Marko

    gemuk emang rada susah klo dari sononya gak ada genetik yg mendukung.. coba deh gaya hidup anak2 skrg. gak usah banyak gerak, makan aja yg banyak, maen game aja terus di rumah, jangan lupa minum yg manis2 selama di depan komputer/ konsol seperti kopi atau susu… dijamin deh dalam waktu singkat bisa gemuk.

  2. Setiawan

    menaikkan berat badan itu susah jg kalau ditunjang ama aktivitas yang membakar setiap harinya. klo bro kerjanya di lapangan mulu, siang2 harus kena terik matahari, bergerak kesana dan kemari, gemuknya tentu aja susah bro.

    kurangin dulu semua kegiatan selama proyek menggemukkan badan.. banyak makan dan berdoa aja wkwkwk

  3. Robi Tumewu

    kata bang marko bener jg… sy jg banyak temen2 yg kerjanya makan ama boker doang, tapi gak bisa jg gemuk2. sy sendiri makan dikit langsung berat badan naek. padahal sy jg rajin olahraga mulai dari jogging ampe maen futsal mingguan. tp emang sy punya bakat genetik buat gemuk. klo bro gak bisa gemuk2 mungkin jg karena di keluarga gak ada gen gemuk.

  4. Topas

    gen gemuk emang berpengaruh, tapi tetep aja bisa gemuk klo fokus ama kemalasan yg luarbiasa. tapi tetep aja susah sih…

    di keluarga, gw doang yg gemuk nih. emang dari dulu susah buat bisa gemuk apalagi waktu sekolah secara banyak aktivitas yg membakar walaupun gak spesifik olahraga. tp waktu zaman ngaggur, ane lebh banyak nonton tv, maen game, makan dan tidur. naek 10 kg dalam 2 minggu aja noh.

  5. Suryani

    manusia emang gak ada puasnya…. yg kurus mau gemuk, yg gemuk mau kurus….

  6. Malapetaka

    @suryani: iya soalnya dapat badan yg sedang2 aja itu susahnya minta ampun… yg ada kekurusan ada jg yg kegemukan.. yg sedang2 aja kyk bodynya cristiano ronaldo itu susah (ngarep)

  7. Lombok terasi

    tinggi 170 berat cuman 52kg? apa gak cacingan tuh bro??
    setau sy klo emang susah banget gemuk, apalagi klo berat badan turun mulu, mungkin ada penyakit dalam tubuh. bisa aja diabetes atau apalah… coba cek dulu ke dokter.

  8. Romulus

    wah kok mau gemuk?? ane aja nih pengen banget kurus tapi daki ama dosa aja gak mau luntur kayaknya… sori gak bisa jawab (sekedar eksis aja disini).. soalnya ane pengen kurus aja gak bisa.. kyknya ane udah gemuk kena kutuk dari sononya…

  9. Septiani

    Untuk gemuk itu sebenarnya cuma butuh makan banyak secara konsisten dengan frekuensi yang tinggi, misalnya 3 hari sekali dengan menu makanan penuh lemak dan karbohidrat. Naiknya pasti cepat, tapi tentu makan lebih banyak biaya.

    Kalau memang secara genetik tidak ada bakat untuk gemuk, biasanya orang memang lebih cepat kenyang dari kebanyakan orang lain. Jadi biasakan dulu makan banyak supaya lambung merenggang dan pertahankan terus pola makan seperti itu. InsyaAllah bisa gemuk dengan cepat.

    • Romulus

      ane jg pernah coba makan banyak kok… sering malah dalam sehari… yg ada bukannya gemuk tapi gendut.. berat badan memang naik, tapi kyknya krn perut nambah jadi 3 kilo deh… lengan paha ama pipi masih aja kering..

      • Lombok terasi

        katanya tadi udah gemuk dari sononya… kok pernah kurus lagi? gimana sih?

        • Romulus

          ane pernah jg kurus kyk kiwil waktu sma… yah secara hidup kos2an, makan cuma indomie 2 kali sehari, maen basket pula.. jadinya kering..
          tapi waktu mau masuk kuliah ane program penggemukan badan.. ane jg gak tau klo gen gemuk ane kuat.. jadinya pas naek skrg dah kyk kungfu panda deh.. ga mau turun2

    • Saitama

      3 hari se kali gan? Hihihihi

  10. Gini bro,saya sedikit tipa aj,sperti yg suhu2 lain bilang,kalau g ada gen gemuk memang susah untuk gemuk tapi itu berarti tidak mungkin tidak bisa gemuk,ada tips nya kok,begini ni tipsnya
    makan banyak memang perlu dont konsisten,ingat ya bro,makan banyak dan konsisten,dan tadi kalau sudah makan banyak perutnya doank yg naik(bertambah)berarti itu kurang olah raga,olah raga lah dengan tepat,dengan cara olah raga membentuk area yg masih kurus,contoh kalau tangan masih kecil cobalah angkat berat,dan jangan lupa dengan kita rajin olah raga hormon dan asam amino kita pasti akan meningkat,dan inilah yg bikin orang jadi gemuk,sebenernya bukan gemuk c tapi berisi,soalnya kalau gemuk larinya ke lemak,jadi mending berisi daripada gemuk,dan jangan lupa yg tidak kalah penting,makannya juga yg harus proteinnya dibanyakin,sperti dada ayam,daging sapi dan telur ayam,insyaallah pasti berisi,soalnya kalau kita tidak berolah raga otot kita g bakalan ngembang jadi kita susah untuk gemuknya,dan kalau pun tanpa olah raga bisa gemuk itu isinya lemak,dan lemak sendiri itu bahaya untuk tubuh,sekarang terserah bronya,mau gemuk atau berisi!!

  11. Alex

    Saya 178 cm, berat badan saya 45. Give your opinion

  12. Klo gue sih berisi tpi kurus?aku ikut cara ini Bru 4 hri sdh ada perubahan tinggal nunggu 1 bulan😁
    Aku sihh ikut cara temen sja hbis fitnes angkat beban push up pull up sit up klo sudah capek benar2 cpek keringat sdh netes banyak,sdah ngos-ngosan,sdah gak kuat angkat lagi minum susu bear brand di jamin berat badan akan nambah

  13. klo bisa makan yang banyak,klo bisa sehari 4 kali wkwkwkwk,tambah cemilan malam hari kyk junk food,coklat kacang2an(tpi jgn terlalu byk apalagi junk food.ntar ga sehat juga yang fekuensi sedang aja),kurangi aktifitas buruk kayak ngerokok,minum alkohol,masturbasi,(pokoknya jauhin kebiasaan yang merusak badan anda). itu aja sih kyknya.klo mw berisi tp ga berlemak ya makan2 makanan yg mendukung program pembentukan otot disertai olahraga setiap hari pastinya,agan bisa cari sendiri di internet(browsing),klo bsa kurangi junk food sama berlemak.itu aja sih menuut ane,klo mw berisi atau dalam kata lain berotot krgin makan2an berlemak,klo mw gemuk aja ya gamasalah makan2an yg berlemak pokoknya makan yang buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…………………..wkwkwkwkwkwkwk

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*