Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Menghadapi Pacar yang Tidak Mau Disentuh?

Gimana Cara Menghadapi Pacar yang Tidak Mau Disentuh?

Buku Formula Cinta

Aku baru jadian dgn pacar aku setaun yg lalu. tp anehnya sampe skrg msh gak berasa pacaran aja. soalnya sampe skrg cewek aku gak mau disentuh sm sekali. jgnkan ciuman, jalan pegangan tangan aja ogah.

sekedar info aja cwek aku ini bukan tipe cewek yg religius banget. bahkan blm berhijab jg. setiap kali disentuh katanya gak mau krn udah jd prinsip dia sbg cewek. awalnya aku kira cuma sekedar buat ngetes doang. jadi aku dgn sabar nunggu aja. tapi bahkan di anniversary kita yg udah setaun kemarin pun, dia msh aja gak mau disentuh sm sekali.

jujur aja aku jg gak tahan gini terus. padahal aku mau megang tangan bukannya mau mesum, tapi sekedar buat mastiin klo dia emang punya aku. jadi minta saran dong agan-agan, apa patutnya aku pertahankan aja atau aku tinggalin aja dia?

20 jawaban

  1. dhyfa

    cara pacaran tiap orang itu berbeda,,dan cara menunjjukan rasa suka dan sayangnya pun bermacam macam,,cara pacaran sebagian kaum hawa memiliki prinsip ngak mesti sentuhan,,tapi sebagiannya pun memiliki prinsip tanpa sentuhan katanya ngak sayang.Jadi sesungguhnya pacar anda itu setidaknya mencegah anda dari perbuatan yg dilarang agama,,mesti hal itu ngak terlalu intim,walau dia ngak relijius amat,,saran aku pertahankan dia.Dia itu pacar yg istimewa meski anda belum menyadarinya,,sekian terimakasih semoga bermanfaat.

    • Bambini

      yaaah masuk akal sih
      tapi klo rasa syg ada, rasa intim juga mesti ada. klo keintiman ada, masa sentuhan aja gak mau? apalagi sudah setaun
      klo gw sih brow coba bicarakan ama dia
      jelaskan sepenting apa sentuhan itu dlm hubungan. gak mesti sentuhan yg aneh-aneh kan
      tp pegangan tangan aja di momen momen yg tepat bisa bikin kalian makin lengket n sayang
      klo dia tetep nolak dgn penjelasan yg msh susah kamu terima, artinya ada perbedaan prinsip
      ente tau kan perbedaan prinsip dlm hubungan akhirnya bakal gimana?

    • Patra

      Sebagai seorang muslim yg baik gw setuju bgt dengan pendapat dhyfa..so sweet. . Hehe

  2. Rubisoho

    jwban @dhyfa so sweeet…… tp gw setuju ama bang @bambini
    klo gw sih sentuhan mang penting bgt. ga selalu mesti berkonotasi jelek atau aneh-aneh
    klo nyebrang jalan aja gak boleh nyentuh, ini kan yg malah aneh?
    jd bicarakan aja gan
    klo rasanya msh ga cocok aja,, maaf niiih, ngapain dipertahankan sih?

    catatan: bukan nuduh ya.. jgn2 ceweknya punya niat lain. apa yakin dia syg?

  3. kalo emang dia bener” sayang ama lo masa di pegang tangan nya aja gak mau pegangan tangan bukan berarti harus sexs,.. Tapi justru itu yg bikin kita ngerasa kalo kita itu punya hubungan yg lebih dari sekedar ‘teman’ ..
    Saran w kayanya cewe lu pacaran cuma buat status aja biar gak di bilang jones ama temen”nya padahal hatinya sendiri gak tau mau ama siapa??

  4. fuad

    Klu nantu pas nikah kemungkinan besar kalian akan jarang ml. Tiap km minta dia selalu ogah.. Kecuali kamu paksa baru mau.. Tp masa harus paksa melulu tiap ml.. Yatoh yatohhh… Toohhh

  5. fuad

    Klu nantu pas nikah kemungkinan besar kalian akan jarang ml. Tiap kamu minta dia selalu ogah.. Kecuali kamu paksa baru mau.. Tp masa harus paksa melulu tiap ml.. Yatoh yatohhh… Toohhh mending cari cewe lain aja..

  6. jika memang sudah menjadi prisipnya ya saling menghormati saja. setiap orang memiliki kepribadian yang unik lho mungkin pacar anda salah satunya, semoga bahagia hingga ke pelaminan dan bisa menyentuhnya dengan pelukan cinta dan kasih sayang yang mesra

  7. jika memang sudah menjadi prisipnya ya saling menghormati saja. setiap orang memiliki kepribadian yang unik lho, mungkin pacar anda salah satunya, semoga bahagia hingga ke pelaminan dan bisa menyentuhnya dengan pelukan cinta dan kasih sayang yang mesra

  8. enca wae

    kalo gua ni yeh mendingan jangan dipertahanin deh belum tentu dia sayang ma loe gua aja baru tiga bulan udah mau disentuh bukan dalam artian seks tapi cuman pegangan doang masa gak mau apa jangan jangan bener sama apa yg di katain ma senji stomyy …………………………………………………. itu saran menurut gueh mau nurutin apa nggak sih terserah loe yg penting gue udah ngasihsaran buat loe

  9. Gan ane mau naya atau mau saran,, ane memutuskam break sama mantan, dan ane mengilang tampa kabar awal masalah doi mengkontak mantan ane sebelom dia,, ane kesel knp singkat cerita kita komunikasi lagi,, dan ane mau balikan atau hubungan seperti semula lagi,, tapi setiap tlp atau bbm bahkam kita ketemua selalu dia bilang kita bertemen kan,, gtu gan,,, tapi dia lagi dekat sama adek temenya,, kita mis contak sebulanan,, apa langkah yang baik gan

  10. nyemot

    Caranya sangat mudah. Ajak aja nyebrang jalan. Gandeng tangannya abis gitu lepas kalau udah nyampek. Ntar jg terbiasa

  11. Anuar

    Sama banget nasip kita bro gua juga bingung iri juga sih ama pasangan yg lain bisa mesra

  12. joko

    coba agan pakai parfum pheromone gardiaflow, cek aj di google gan ketik parfum gardiaflow

  13. Alfiii

    Diajaran islam itu tidak ada kata pacaran apalagi sampai sentuhan yang sudah pastinya bukan muhrim dan jangan menilai wanita yang tidak berhijab atau tidak religius itu gampang atau mudah untuk disentuh … saran aja,, simple ko!! gimana kalo agan mengajarkan dirinya untuk berhijab (menggunakan jilbab) insya allah dapat pahala & dipertahankan hingga agan mengucapkan kata SAH!!! aminnn 😊

  14. NIKAH COOOOOOI makanya hahahahhaa

  15. anjai

    ini cerita sama dengan yang gua alami. gua punya cewe yang sama sifatnya kaya loe. gak mau disentuh. tapi gua selalu kasi perhatian lebih. gua kasi rasa sayang yang tulus. dan akhhirnya sekarang dia udah mulai ngerasa nyaman dan sayang. memang benar cewe seperti yang loe ceritain itu gak seluruhnya sayang sama loe. dan loe harus pinter-pinter gaet hatinya biar dia bisa nurut sama loe.

  16. ikeh

    Pertahanan aja bos.. Jangan berfikir negatif. Pisitiv tinking ajja.. Gw setuju ama jawaban yang di atas sendiri..

  17. Nikahin bos .. typical cewek yg sukses dunia akhirat ya begitu beruntung lu msh bisa dapetin cewe kek gitu .. jaman sekarang susah bgt

  18. Virgina

    heyy cwe kaya gitu tuh langka? udah setahun? nikahin aja langsung. ngapain pacaran segala. kamu ga niat serius itu. mungkin nih dia berpikir saat nikah nanti hanya dengan sentuhan tangan aja rasanya akan nikmat. makanya dia ga lakuin hal itu sampe sekarang.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*