Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Merebut Cewek Orang?

Gimana Cara Merebut Cewek Orang?

Buku Formula Cinta

Ane lagi demen banget ama cewek yang satu ini. Sebenarnya udah pernah pacaran ama ane sekitar sebulanan waktu kelas 1 sma dulu. Sekarang kita udah kelas tiga tapi gak sekelas dan dianya udah punya pacar juga. Gimana sih caranya biar ane bisa memikat cewek ini dan merebut dia dari pacarnya yang songong itu?

10 jawaban

  1. Sorban Kucel

    PECAH PERAWAN!!

    Bleh yang tadi nanya cara rebut istri orang
    yang ini nanya cara rebut pacar orang
    ada apa dengan dunia??!!

  2. Tabulatur

    @sorbankucel ngapain juga lu kesana kemari mecahin perawan kalo gak mau jawab?? Lu nabi ya alim banget??
    Klo gak mau jawab gak usah post perek!

    soal rebut cewek orang jg gak ada yg salah. sebelum janur kuning melengkung kan masih milik bersama
    kalo ceweknya bisa direbut yang salah cowoknya yg gak bisa jagain ceweknya.. jgn salahin cowok lain yg coba cari jodoh dong

  3. Robinhoody

    gampang mah
    untuk bisa masuk pdkt ke cewek paling gak mesti bikin skenario dulu
    skenarionya rada jahat sih, tapi mau gimana lagi?
    kamu harus buat ceweknya betengkar dulu ama pacarnya
    caranya bisa macem2
    kalau gw sendiri pernah minta tolong temen cewek gw godain cowoknya gebetan gw
    dasar cowoknya jg kuda gatel,, ya kepancing gombal deh
    gebetan gw ambruk tau cowoknya selingkuh ya gw masuk deh sebagai hero yg nawarin bahu buat nangis
    3 minggu udah jadian

  4. Jokokontropus

    @robinhoody tembus cewek galau cuman 3 minggu?? pasti ada rahasianya nih hayooo

  5. Robinhoody

    @jokontropus hehe gw abis baca buku formula cinta sih 😛

  6. Jokokontropus

    @robinhoody wkwkwkw nah kan.. ane dah tau. cuma ada 2 kemungkinan: buku fc atau pelet wkwk

  7. fodafonx

    setuju ama yang diatas. mending jebak aja dulu pacarnya biar bertengkar. sprti kalau mau nyolong di rumah org, seengaknya satpam harus dibuat pingsan dulu kan heheh

  8. Wih pada hebat” nih 😀

  9. iyan

    mbah dukun bertindak

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*