Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Cara Pastikan Cewek Udah Tertarik?

Gimana Cara Pastikan Cewek Udah Tertarik?

Buku Formula Cinta

Gw lagi PDKT sama satu cewek. Kita ngobrolnya nyambung banget dan kalau dari perasaan gw sih dia udah tertarik. Cuman tiba-tiba aja cewek ini menjauh dari gw. Menghindari ngobrol bahkan senyum aja udah malu-malu. Pokoknya kelihatan banget mencoba menghindar. Tapi lama-lama baek lagi tapi menghindar lagi. Gitu terus deh. Karena persoalan hati gak ada yang bisa tau kecuali dia sendiri, gimana gw mastiin ini cewek emang udah tertarik ama gw atau belum? Dan gimana gw bisa pastiin alasannya dia menghindar setiap kali kita deket?

9 jawaban

  1. imanuell_rop

    tergantung ceweknya sih bro
    tapi biar gampang ane suka pake satu barometer aja
    klo ceweknya udah ngajak ane keluar duluan berarti udah suka
    tp itu buat gampangnya aja soalnya kadang jg salah hehe

  2. Sorban Kucel

    Beda-beda sih.
    Pelajari dulu karakter ceweknya.
    Kalau ceweknya pemalu, ngajakin kam keluar udah jelas tanda dia suka.
    Tapi klo ceweknya bukan tipe pemalu kan beda lagi?
    Jadi pelajari karakter ceweknya dulu

  3. kresek_gratis

    wah wah kalao ceweknya pemalu sih kadang emang tiba2 menghindar
    takutnya keliatan banget klo dia suka
    tapi itu salah satu kemungkinan aja
    bisa juga dia menghindari krn tiap kali ngobrol deket kamu nyinggung perasaaan dia toh

  4. liomel

    hmmm kamu udah punya pacar belom? hehe
    biasanya cewek menghindar itu klo tau kamu udah punya pacar tapi kamu terlalu deket ma dia
    itu dia yang biasa jadi masalah
    tapi klo kamu belum punya pacar, jawaban di atas masuk akal tuh

  5. nabinuh

    persoalan hati gak ada yang bisa mastiin kecuali dia sendiri…
    jadi klo mau tau kepastiannya langsung aja komunikasikan..
    simple aja “aku suka kamu, kamu suka gk ma aku?”

  6. Kongking

    ane sih setuju ama yang diatas daripada bingung mending langsung aja tanya sendiri
    krn persoalan hati gak ada org lain yg bisa tau pasti
    org paling berpengalamanpun cuman bisa memperdiksi tapi kepastiannya cuma dia ma tuhan aja yg tau tuh

  7. honz_blok

    Tapi ati2 bro
    Kalau langsung ditanya kan berarti udah nembak tuh
    Klo rasa2nya belum sampai yakin 50%, ane sarankan jangan tembak dulu
    Memang kita cuma bisa prediksi
    Tapi prediksi kalau tingkat keakuratannya tinggi kan lumayan tuh buat jadi bekal nembak
    Klo cuman sekedar soal kenapa dia menghindar doang boleh deh ditanya sendiri
    Ini kan gak ada urusannya sama soal suka apa ga

  8. fondanX

    Ya klo soal menghindar pasti ada yg mengganjal
    Knp gak ditnyakan aja sendiri?
    Kok kamu menghindar sih? Ane bikin kamu tersinggung ya? Gitu aja kan beres

  9. ibeng

    Klo gw sih setuju sama yg di atas,,lebih baik nanya langsung sama cw nya,,klo d pendem mulu ntar pusing sendiri broo.. Ohk iya sama prediksi dulu tuh karakter cw nyaa.. Klo emang loo suka loo tinggal senyumin dia terus deketin diaa insyaalloh kecapai tujuan loo…

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*