Home Β» Pertanyaan Β» Asmara Β» Gimana Cara PDKT ke Cewek yang Cuek?

Gimana Cara PDKT ke Cewek yang Cuek?

Buku Formula Cinta

Gw suka sma cwek yg gw kenal lmayan lama. Dia ni anak nya cuek, pinter, suka yang romantis dan suka yg berbau korea. Setiap kali gw chat dia cma jwab yg sperlu nya dan kebanyakan cuma “ok” ama “ya”. Kata tmen gw dia sih org nya emg gitu bahkan ke tmen cwek ny jga gitu. Tapi gw bimbang ni mau trus lanjut ap cari yg laen mnta saran dong.

27 jawaban

  1. Jokokontropus

    PECAH PERAWAAN!

    nah gw udah pernah msk dlm kondisi bgini
    sampai skg jujur gw ga tau apa emang bener ceweknya cuek atau gwnya aja yg dicuekin
    soalnya temen2nya jg bilang bgitu “dia anaknya emang cuek”
    tp chat ama temen gw jg lancar2 aja.
    ama gwnya aja yg cuek
    jadi pertanyaan pertama nya “apaka emang ceweknya yg cuek atau lunya aja yang dicuekin?”
    coba cari cara buat tes doi dulu

    • K3v1n

      Mungkin bisa usul cra ny ngetest doi? Gw bingung mau ngetest g mana wkwkwkwk

  2. Bokoharam

    ane tau knp ini jadi dilema. soalnya cewek yg cuek justru bikin penasaran kan? hehehe
    klo ane sih lanjut aja bro..
    lagian lanjut jg gak berarti harus setia sebelum pacaran kan??
    nyambi cari2 yg laen tetep lanjutkan perjuangan. semangat!!

    • K3v1n

      Ngerti aja bro @bokoharam emg sii yg cuek” agak susah dideketin cuma kalo cwek cuek itu berasa spesial dan beda dri yang lain tpi yg kdang bkin bingung itu gra” cuek nya kita g bisa tau respon nya positif apa negatif wkwkwk

  3. honz_blok

    setuju ama yg di atas mending nyambi aja
    gak mesti setia sebelum pacaran
    klo bisa dapet, sykur
    klo gak dapet, mungkin bisa dapet yg lain, ya syukur lagi
    jadi lanjut aja bro

  4. romah

    di atas udah ada 2 yg nyaranin buat lanjut tapi kayaknya bro @k3v1n lebih butuh tipsnya gitu
    seperti pertanyaannya gimana sih caranya pdkt ke cewek yg cuek kayak gitu
    ada yg bisa kasih saran gak

    • K3v1n

      Waa bner banget broo @romah gw lagi btuh banget saran ttg tips” ampuh nya πŸ‘

  5. optimus

    gw pernah nih pdkt ke cewek yg cuek
    tp pada dasarnya namanya cewek jg sama aja
    yg penting pake teknik tarik-ulur aja
    kadang perhatian kadang cuek sendiri
    ntar keliatan deh kalau udah ngefek cewek yg tadinya cuek jadi perhatian juga hehe

    • K3v1n

      Msalah nya bro@optimus wktu gw perhatian dia cuek dan gak respon, wkt gw cuek dia malah lebih cuek kan gw makin bingungπŸ˜‚

  6. goban

    caranya gampang.
    yang penting tebar pesona dulu deh
    ntar klo kamu juga lebih cuek, dianya yang bakal deketin kamu sendiri.
    tarik ulur gitu

    • K3v1n

      Itu dia msalah nya gan disekeliling dia bnyak yang lebih perfect dan menarik dripada gw,gimana cra nya tebar pesonaa?πŸ˜‚ ada ny dia mkin cuek dan cri yg laen. #bingung #butuhsaran #butuhkonsultasi

  7. yomandar

    ini pembahasannya bagus nih
    tapi kok si mimin blom pernah angkat yak??
    bro @k3v1n coba deh request artikelna

    • K3v1n

      Gak ngerti bro@yomandar maklum gw pemula wkwkwk

  8. Ukomon

    gw pernah nih bro kena kasus yg sama… ceweknya cuek banget. awalnya ga tau deh emang cuek atau najis aja liat gw wkwkwkw…
    gw juga sama gak bisa tebar pesona.. boro2 tebar pesona, gw ama tapir aja gantengan tapir coy
    jadi gw sadar gak bisa pdkt lewat sosmed doang
    awalnya gw pergi nonton rame2 bareng temen2nya. gw berusaha lucu2an di depan teman2nya supaya dia ingat aja ama gw.
    kali berikutnya kita chat dia kebukti lebih responsif
    jadinya gw aja jalan keluar dan jadi deh kt nonton berdua.
    tapi sayangnya waktu nembak udah keduluan orang laen hehe… gw yg salah soalnya telat nembak..
    tapi yg pasti gw bisa ngebuktiin klo dia bukannya cuek tapi cuma tertutup aja ama org asing gitu

    • K3v1n

      Kita emang senasib bro wkwkwkwk oke deh gw coba saran nya wkwkwkwk thx @ukomon

  9. Anonima EM

    Saya bangun pagi rasanya rada-rada geli di selangkangan. Ternyata ada yang nyebut-nyebut mimin disini hehe.
    @k3v1n pembahasannya bagus bro. Rasanya banyak memang para pejuang cinta yang menghadapi kasus yang sama.
    Beberapa dari admin sudah pernah hadapi kasus kayak begitu dan akhirnya bisa tembus kok.
    Jadi biar kami susun dulu bahannya, terus tambah sedikit riset dan segala bla-bla yang lainnya. Nanti kami tuliskan tipsnya.

    Utk sementara, saran dari bro @Ukomon bagus tuh. Memang pada intinya percaya diri adalah salah satu daya tarik cowok yang gak bisa ditolak oleh cewek MANAPUN.
    Masalah bisa tembus apa tidaknya tergantung lagi dari cara eksekusinya setelah dapat perhatian dari si target.

    @Ukomon Salam ama tapir ya hehehe

    • K3v1n

      Wokeh bro mimin gw tunggu tips” ampuh nya πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ‘ wkwkwkwk

  10. Chinlung

    Pengalamannya hampir sama bro sama pgalaman gue .
    Untuk cewek yang cuek dan belom ada rasa sama sekali itu mirip bro sama cewek yg terlalu baik dan suka kasih respon . Sama sama ngenesnya , karena di suatu sisi elu gak di respon dan elu di respon tapi dia ngerespon ke semua cowo dengan respon sama itu sama sama susah di bedain. .

    • K3v1n

      Ngeness++ kita broπŸ˜‚ @chinlung

      • kiro

        @k3v1n
        skdar sharing aja bro gw prnah di posisi yg sma kyk lo ya tpi puji tuhan skrng doi udh jdi bini gw wkwkwk
        doi ne cuek nya tingkat dewa kebal sama apapun gombal prhatian pokonya ampe kluar keringat drah ne gw ngejer2 trs lama klamaan gw mikir “ngapain gw kyk gini kyk cewe cuma dia aja” abis tuh gw jdi agak cuek ama doi jrng chat sms pokonya ilang dh cuma ktmu pas krja aja itu pling mkn brng d kntin atau tgur sprlunya ,, suatu hari ada sepupu gw dtng nee cewe ,, dia ngajak di anter jln2 gtu ya sepupu gw ini anaknya agak binal gtu ,, trs gw ktmu dh di jalan nee ama doi mukanya doi nee kyk apel merah bnr ,, prtma mikir masa iya sih dia cemburu soalnya dia ngomobg agak cetus gtu ama gw ,, dlm hti mampus nee psti dia sepupu cewe gw ,, gw ga mw ke geeran sndiri trs gw knalin dh ama doi sepupu gw mukanya dia kyk lega gmn gtu gw mkin pnasaran kn jdinya nee anak ada rasa gk ama gw tpi klo di pikir dia kb cuek bgt ywdh deh gw biarin ,, bsoknya di tmpat krja di nyamperin gtu ngajak k kantin di sana gw di tatar pertanyaan membabi buta ,, trs dngn spontan gw tnya ama dia “emang knpa koq ampe sgitunya lo suka ama gw,” dri serangan brtubi2 dia lngsng jeppp diem ,, gw jdi ikut salting wkwkwk saat itu dh gw nembak dia ya bgitulah akhirnya doi mw jdi ocar gw ,,
        stlh nikah gw pnasaran koq gw di cuekin ampe sgitunya ama dia knpa gw tnya dh ama dia ,,
        ktnya nya gw terlalu agresif jdi doi kurng nyaman di gituin ,, dlam hti prasaan biasa aja gw ,,
        trs gw tnya lagi koq lo jeles pas gw jalan breng ama sepupu dia bilang jawab gw jga gk tau ,, dalam hti cewe penuh mistery,,
        dia bilang prtmanya dia kurng nyaman sama apa yg gw lkuin tapi lama kelaman krna sdh terbiasa gw prhtiin trs tiba2 gw cuekin kyk ada sesuatu yg kurng gtu nah pas dia sadar pas gw jalan ama sepupu itu dh yg kurng itu adalh gw ,,
        jdi kesimpulanya sob ,,
        perhaitiin dia secukupnya jngn trlalu brlebihan cewe itu mahkluk misterius yg gk bisa di pkir pake logika ,,
        dan teknik tiba2 ilang itu manjur bgt gw jamin tuh ,,
        teknik tarik ulur tuh bnr2 mujarab klo memang bisa makenya dn bisa than gk chat doi ps lgi ulur skian aja sob dri gw moga manfaat tx ,,

  11. Kalo begitu mungkin dia ga suka kali sama lo, oplas aja biar kek org korea gitu dia suka pasti @K3v1n

    • K3v1n

      Kampret pake banget lu bro πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚@akmal

  12. ika lusvitasari

    Ceewek cuek itu karena emang gk suka sama doi nya, hehe

  13. bogel

    klo cweknya cma cuek sma lu n gk cuek sma orng lain….kemungkinan lu trlalu agresif gan….

  14. Arsaputra

    kalo saran ane mendingan coba deh cukein die selama beberapa hari liat reaksinya dia gimana

  15. kuncinya, flirting, story telling, ubah mainset lo dari yang “gue butuh sama dia” menjadi “gue butuh sama lo, tapi gak selamanya gue butuh lo” , pede, jangan keliatan modus, sentuhan tapi jangan kurang ajar, cewe suka di dengerin, ubah penampilan “mungkin?”, wangi tapi gak norak,romantis tapi jangan terlalu sering, jangan sering chat,tlp,atau sms. contact menggunakan media seperlunya aja, ketika ketemu baru ikutin step step gue sebelumnya. masukin si dia kedalam permainan lo, bikin dia bertanya tanya tentang lo. ketika dia udah kepo tentang lo, boom selamat anda sudah mendapatkan perhatiannya. memang butuh waktu tapi ketika mainset lo berubah seperti yang gue bilang, walaupun dia deket sama orang lain, biarpun dia jalan sama orang lain lo gak akan ngerasa sakit hati. karena rasa sakit hati itu berawal dari rasa ketergantungan lo untuk mendapatkan si dia. dan satu lagi saran gue mending deketin cewe lebih dari satu. karena cowo itu ditakdirkan memilih bukan dipilih. Selamat Mencoba~

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*