Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Caranya Bikin Cowok Kita Kangen Terus?

Gimana Caranya Bikin Cowok Kita Kangen Terus?

Buku Formula Cinta

Gimana sih caranya biar cowok yang kita sayang jadi kangen terus ama kita?

21 jawaban

  1. makcomblang_liar

    ahaaa…

    bikin cowok kangen terus itu gampang…
    tinggal tau aja caranya buat tarik uluuuurr…

  2. kabupaten oseng

    Knp cewek gampang banget kangen terus ama cowoknya??
    Soalnya kebanyakan cowok itu gak perhatian dan suka lupa alias cueeek.
    Coba deh cuekin cowoknya, pasti kangen deh…

  3. Domba Hutan

    Oya,, cewek ane juga ane ajarin caranya biar bisa bikin ane kangen terus…
    soalnya kebanyakan cewek itu gak tau caranya,, dan demi kelangsungan hubungan kita cowok kudu ngajarin ceweknya cara ngadepin kita..

    caranya gampang,, persis seperti kata @kabupatenoseng dan @makcomblang_liar (lucu banget usernamenya lol)…

    tapi gak asal cuek… tau juga kapan harus perhatian dan kapan harus cuek., pinter2 narik ulur itu yg bikin kita2 ini kangen terus…

  4. TObleron

    @dombahutan: emang ada ya domba hutan??

    ane jg setuju neng ama kata agan2 yang diatas. kita cowok ini mahkluk simpel kok… cewek pinter2 narik ulur dikit aja kita pasti kelepek2…

  5. Romulus

    wah pada ngebongkar kelemahan kite nih :/

  6. Rubah Tua

    kalau jawaban ini mah,, semua cowok juga tau…
    admin mana admin?? min, tuliskan tipsnya lah buat cewek-cewek biar mereka seenggaknya tau cara mempertahankan cowoknya

    PS: kadang-kadang cowok selingkuh jg krn si cewek gak ngerti sih

    • Anonima EM

      Hadir Pak :/
      Iye nanti dicoba tulisken.

      Admin cakep, out.

  7. soelmaes

    tinggalin aja cowoknya 1 tahun. kangen dah :v

    • tokekbunting

      wkwkwk! bisa jadi kang. tp ada jg yg ditinggalin setahun malah cari yg lain daripada kering (termasuk ane mungkin) wkwkw 😀

  8. Rombeng

    kalau mau cowoknya kangen jangan ditlpin mulu.
    cewek juga gak boleh ikut kata hati mulu soalnya kadar rindunya cowok itu gak seperti cewek.
    sekali-kali biarlah si cowoknya yg menghubungi duluan

  9. Tara

    Aq jg pengen d0ng,dhkangeni trus ama cowok aku..karna stiap dtik aq slalu aja kangen ama cowok aku:)

    • Tokitoki

      cewek emang bawaannya kangen mulu sih. tp klo cowok jg digangguin mulu tiap menit kapan bisa kangennya :p

  10. Sachiko

    Cowok gw, dicuekin dan sengaja gk dihubungin duluan malah ngamuk
    -_- pengennya cowok tuh gmn sih sbnrnya?
    tarik ulur salah, dikangenin tiap detik bosen
    hadeh

    • Soelmaes

      sachiko : pengennya cowok dapet cewe yg soleha :’v

  11. Cwo gue di tinggal sebentar aja ngamuk ,, ga di kabarin seharian langsung marah :(
    Di tinggal tidur aja marah seharian x_x

  12. Chels

    Kalo cowo tiba2 jadi cuek terus kalo di bbm ga dibales malah di read doang, dibales semau dia. Itu tandanya kenapa sih? Terus gimana caranya biar dia ga cuek lagi & perhatian?

    • emak emak ganjen

      Cari cowok laen trus jalan di depan mukaknya, kontan bakal super2 ketakutan dy tuch..
      Hahahahhahaa…

  13. Putusin aja pasti kangen

  14. Nhana

    Kalau cowok gue, cueknya mnta ampun sdh cuek, mana pendiam lgi, bntu donk caranya supaya dia ngga cuek lagi

  15. Apa ciri2 klo pacar kita setia..dg profesinya sebagai pelaut..thanks

  16. ritta

    Gmna sih carnya biar cowo pokus sama aku ajja??

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*