Home » Pertanyaan » Internet » Gimana Caranya Membuka Situs yang Diblokir?

Gimana Caranya Membuka Situs yang Diblokir?

Buku Formula Cinta

Buat internet di rumah saya baru instal telkom speedy. Susah banget buka situs-situs dewasa. Hampir semuanya kena blokir internet positif. Jadinya “kegiatan malam” di internet gak lancar hehe. Agan-agan ada yang tau gak caranya untuk membuka situs yang diblokir telkom ini? Sebelumnya terima kasih.

18 jawaban

  1. Tomi Kontrao

    coba paket anonymox bro. anonymox itu addonnya firefox mozilla. jadi tinggal instal aja terus aktifkan saat mau membuka situs dewasa. dengan anonymox situsnya bisa dibuka dengan ip berbeda-beda.

  2. Rumah Kuncir

    Iya anonymox mantap tuh. Cuman koneksi jadinya lambat soalnya pake IP pihak ketiga. belum lg klo IPnya banyak kepake. Ada beberapa IP dari anonymox yg udah di banned ama kebanyakan situs dewasa.

  3. Ruby Soho

    Klo masih pake system OS XP, masih bisa kok bypass internet positif dengan settingan dns google (8888, 8844). Cara lama sih, tapi masih bisa tergantung komputer yg digunakan.

  4. Tomi Kontrao

    Oh ya lupa, selain anonymox juga bisa pake google translate aja klo gak mau ribet.. cukup paste aja url yang mau kamu buka ke kolom google translate.. pilih aja dari detected language ke bahasa inggris biar bahasanya gak berubah.

  5. Kotaro Minami

    sebenarnya banyak cara sih spy bisa tembus blokiran dari telkom selama pake PC.. tp yg susah itu klo pake HP.. soalnya pengaturannya gak pernah bener2 komplit

  6. Lamadukelleng

    Setauku mmg di HP2 jadul selalu susah atur setting koneksi.. tp di hape2 android yg tergolong layar besar gampang kok. selama HPnya sdh tdk terdeteksi masuk dalam golongan yg harus lewat situs versi mobile..

  7. Babibuatan

    Emang banyak cara sih buat ngakalin internet positif.. cuman semua cara ngakalinnya tentu makan waktu yg walaupun sedikit lama2 bikin bete dan gak nyaman jg… jd ane saranin gak usah pake speedy lah.

  8. Tomi Kontrao

    Iya benar. Sebenarnya pake koneksi indosat jauh lebih baek itu.

  9. Double Tapper

    Enaknya sih pake koneksi swasta… Koneksi di rumah ane pake swasta punya.. yg punya pun langsung set dnsnya dgn dns google,, kagak pake dns telkom speedy jadinya free internet positif anjing 😀

  10. Babibuatan

    Perasaan soal cara bobol internet positif ini udah pernah dibahas ama admin deh. Kalo kamu googling dgn kata kunci cara membobol internet positif, postingan mimin ada kok di atas,,

  11. Jambo Monyet

    oh iya bener… trus kalo di android gimana caranya bisa buka situs yg diblokir??

  12. Tomi Kontrao

    Klo yg itu sih udah keluar dr pembahasan bro… bikin pertanyaan baru gih.

  13. Saran ane, ente download DNS JUMPER.
    Search di mbah google banyak.
    Ente download itu dns jumper. Ente instal, ntar tinggal klick aja, aplikasi dah jalan nyari dns server luar yg pingnya kenceng, otomatis ganti dns di komputer ente.
    Server Indo ga boleh buka bokep bro, tapi server luar boleh. Makanya bnyk situs bokep yg di blokir kalau browsing di indo.
    Ente buka web bokep ga keblokir kalo pake dns server luar.

    Oh iya. Saran ane, ente browsing jgn pake mozilla. Lelet. Bnyk yg bilang di forum / blog bisa bikin kenceng mozilla pake about:config. Bullshit itu. Ente pake google chrome aja, tp agak berat. Kalau mau yg enteng & kenceng pake FLOCK.

    Semoga bermanfaat.

    • barakuda

      makasih udah share.. tapi kominfo ngeblokirnya lewat dns telkomsel/telkom speedy langsung, mau gak mau tetep lewat situ. ganti dns pake dns jumper atau langsung ganti di setting ipv4 juga tetep kena blokir… coba deh pake dns jumper di speedy, tetep gak bisa tuh..

  14. Ferry

    *Aplikasi grindr di blokir juga trus gmana solusinya cara buka tuh aplikasi..ksih tau dong

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*