Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Membuktikan Kalau Aku Tidak Diselingkuhi?

Gimana Membuktikan Kalau Aku Tidak Diselingkuhi?

Buku Formula Cinta

Ass. Aku bru jadian 3 minggu. Cowok aku pergi kerja jauh. Terus seminggu sesudah itu dia pulang tpi balik lagi .Terus dia gak jadi pulang. Aku paksa dia ngaku juga. Terus dia minta maaf. Dia bilang nyampek sore, malam brangkt lagi jadi gak sempat kita buat ketemu. Masalahnya dia bru mulai kerja disana. Jadi gimana tu, apa yang dia omongin tu jujur gak. Tapi dia selalu komunikas ke aku dan kita jga udah punya ancang2 gitu. Aku mohon sarannya dong. Gimana buktiin klo pacarnya cuman aku seorang. Makasih aja sebelumnya.

20 jawaban

  1. Percaya lah selagi kmu masih Bisa percaya kepada dia,cemburu dan curiga Wajar karna itu bentuk klu kita takut kehilangan pasangan kita,,,selagi gak ada bukti kuat…ngapin curiga,komunikasih msh lancar jdi amn saja.

  2. arman

    Curiga boleh karena km kan mau menikah untuk memastikan aja. Coba klo ad wktu luang selidiki, intai cowok kamu. Ex: km psti tau kerja dmn? Pas pulng kerja coba km intai.. km jg bsa cek hpnya tpi d saat wktu yg pas.. jika dia lgi maen hp.. coba km curi2 pndang untk ngecheck hpnya..

  3. ass . . saya mau nanya saya pacaran udh 6 bulan tpi kami tidak di setujuii karna kmi masih ada ikatan saudara . .
    Karna kmi saling cinta apakah kami harus melanjut kan hubungan ini
    karna hati saya tidak bisa untuk siapa2 lgi
    dia krja jauh Tpi dia cuek . . apakah dia selingkuh

    • Djar

      Sama kaya sya nih tp saya lanjut krn sya masih bisa utk mnikahi spupu sya. Coba tanya aja sma ustadz” disana :)

  4. Robinhoody

    klo gw liat sih blm ada indikasi klo dia bohong.. curiganya dia bohong emang knp??
    apakah si doi udah pernah selingkuh sebelumnya atau mbaknya aja yg parnoan??

  5. Romulus

    hubungan sebaiknya diawali dgn rasa percaya non
    klo pacar skedar sibuk trus dicurigain selingkuh, itu namanya gak percaya
    susah dong klo pacar kerja aja gak bisa

  6. Tokitoki

    bentar
    ini yg nanya cowok apa cewek sih?
    kedengarannya cewek, nama kok Ald Ian??

    • Romulus

      woi iqra brooo hahaha
      wong disitu dia udah ngomong ‘cowok aku…’

      • Tokitoki

        waakakak sori kelewat itu..
        bacanya sambil teler jengkol soale 😀

  7. robotsahara

    buktiinnya gampang kok.
    1. cek hapenya klo ketemu
    2. stalking sosial medianya
    3. bikin akun fake dan coba godain dia
    4. minta bantuan temen utk tes kesetiaan dia (hampir sama dgn nomer 4)

    coba deh

  8. Emirate

    Jawaban gw simpel kok. Sama dgn jawaban robotsahara:
    1. cek hapenya klo ketemu
    2. stalking sosial medianya
    3. bikin akun fake dan coba godain dia
    4. minta bantuan temen utk tes kesetiaan dia (hampir sama dgn nomer 4)

    coba deh 😀

  9. Anonima EM

    Bagus nih pertanyaannya.
    Tadi sempat mikir mau tulis, tapi ternyata udah ada beberapa artikel yang berhubungan.
    Sebelum coba membuktikan si doi selingkuh, pastikan dulu si doi sudah ada ciri-ciri selingkuh atau tanda-tanda selingkuh.
    Mbaknya coba cek ini deh.

    http://cararahasia.com/tanda-tanda-pacar-selingkuh-12162014.html
    http://cararahasia.com/apa-aja-ciri-ciri-pacar-selingkuh-12082014.html

  10. ayya

    W mau jd agen buat ngecek pcr u setia apa gak

  11. tatan

    kalau menurut q itu susah untuk di tebak, itu tergantung orangnya mbak, q uga udah prnah galamin saya fikir dia sangat mencintai saya tapi baru brantam tiba2 dia cari prhatian dgan wanita lain sampek wanita itu buat foto dia ke profil, awalx tidak percaya sempat saya suruh wanita itu mnelpon saya. . .wajarkan saya marah dah sebulan kemudian dia dah punya pacar dlm waktu seblan pas bln jadian smentara kami dah tunangan mash saja dalam waktu satu bulan dia udah bisa berubah secepat itu. tapi jgn kuatir gak semua cowok kok gitu saran saya hati2 aza mbak.. .

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*