Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Menghadapi Pacar yang Lebih Menghargai Cowok Lain?

Gimana Menghadapi Pacar yang Lebih Menghargai Cowok Lain?

Buku Formula Cinta

Gini gan,, gue skrg pacaran dengan cewek yang jauh lebih muda. Ane sukanya karena cewek gue ini pengertian banget dan sering gak enakan sama orang, termasuk gue sendiri. Dia suka gak enakan kalau ngerepotin dan kalau bicara kata2nya juga selalu dijaga karena takut bikin orang lain tersinggung. Tapi setelah pacaran masuk setahun rasanya ada yg berubah. Dia mulai ilang hormat ke gue dan lebih gak enakan sama orang lain. Misalnya nih, ane cemburu ama temen cowoknya. Gue suruh dia buat jaga jarak dan menjauh dari tu cowok. Tapi dia katanya gak bisa karena gak enak sama temennya itu. Kondisinya kalau gini kan dia lebih menghargai cowok itu ketimbang gue? Dan ini gak cuma terjadi sekali tapi berkali-kali dengan kasus yang berbeda-beda. Coba gimana gue hadepinnya? Gimana gue bisa jelasin ke dia kalau perbuatan dia itu berarti dia lebih menghargai dan gak enakan ke cowok lain ketimbang gue. Karena selama ini gue coba jelasin dia gak ngerti dan dia suka berharap gue yang ngerti dia. Mohon bantuannya pejuang cinta senior

7 jawaban

  1. quebec

    PUTUS!

  2. fondanX

    tinggalin

  3. goban

    weh sabar-sabar agan2
    mang ga sebaiknya ada cowok lain selain si calon mertua yg lebih dihargai daripada pacar
    tapi kan ceweknya ini masih muda
    mungkin cuman belum bisa menempatkan diri dalam posisi sbg cewek aja
    kalau saya sih, komunikasikan terus sampai ngerti kalau emang putus bukan solusi buat kamu
    gak ada solusi lain selain bikin si doi ngerti siapa yg prioritas siapa yg tidak
    doi kan masih muda jadi emang perlu belajar
    dan gimana doi bisa belajar kalau kamu gak berhasil ngajar?

  4. terasingdidunia

    Udah pakai solusinya si @goban aja deh
    Solusinya masuk akal dan lebih bijak
    Cuman kalau dari sudut pandang ane sendiri sih
    Kalau ane ada di posisi kamu dan udah ngejelasin tapi si ceweknya masih aja kayak gitu
    Ane bakal tinggalin aja
    Biar dia belajar langsung dari efek jera aja
    Nah ntar disitu bisa kelihatan. Kalau dia emang masih sayang, dia bakal minta balikan
    Kasitau aja kalau kamu mau balikan dengan ultimatum dia harus hormatin kamu lebih drpada cowok yg skedar teman
    Tp kalau setelah kamu putusin dia gak ada usaha sama sekali buat balikan
    Bisa aja dia udah gak sayang dan dia hormat ma cowok tu karena dia suka

  5. kresek_gratis

    hahai belum pernah dapat kasus gini gan
    tapi kalaupun ketemu kasus kyk gini ane mah langsung putus aja
    soalnya putus itu cara yg paling tegas utk bilang kita gak suka sesuatu
    klo si cewek mang merasa marahnya kita masuk akal dan dia mau berubah pastinya dia bakal minta balik kok

  6. fondanX

    Komunikasi aja gan jangan diam-diam aja
    Jujur aja gw pribadi nyaranin agan dan juga nyaranin semua pejuang cinta yg mau bertanya kedepannya,
    komunikasikan dulu masalah kamu dengan si doi sebisa mungkin
    Kalau nanti komunikasinya buntu baru deh datang kesini nyari solusi alternatif
    Dalam kondisi ente sih masih bisa dikomunikasikan tuh

  7. Sorban Kucel

    Etuju ama yg di atas
    Dikomunikasikan dulu sebelum bertanya disini
    Soalnya kita juga gak bisa kasih solusi kalau disitu aja masih banyak solusi yg bisa kamu lakukan sndiri

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*