Home » Pertanyaan » Asmara » Gimana Mengobati Sakit Hati Setelah Dibohongi Pacar?

Gimana Mengobati Sakit Hati Setelah Dibohongi Pacar?

Buku Formula Cinta

Pacar aku suka bohong ternyata. Aku baru tau setelah 2 tahun pacaran dan semua kebohongannya ketahuan. Aku dah dibohongin sejak 2 bulan pacaran sampai sekarang. Tapi aku dah lama banget pacarannya dan ragu-ragu buat putus. gimana cara mengobati sakit hati ini biar bisa lanjut pacaran lagi tanpa rasa benci?

10 jawaban

  1. TunasBangsal

    sebenarnya malah gak lagi ada alasan buat lanjut pacaran
    kalau udah dibohongin ya udah putus aja

  2. taipe

    aduuuh 2 tahun pacaran itu belum lama loh. gue pernah 5 tahun pacaran tapi jg harus putus.
    kalau pacar ketahuan bohongnya mau itu 2 tahun kek mau 5 tahun kek mau udah nikah kek
    namanya juga bohong artinya udah berhianat
    ya putus aja

  3. Sorban Kucel

    Ya sabar aja dan berharap dia gak bohong lagi kedepannya.
    Tapi kalau kali ini udah ketahuan dan dimaafin, paling2 pacar kamu cuma bakal berusaha biar gak ketahuan bohong

  4. honz_blok

    Kalau sudah dibohongi hubungan sudah gak pantas dipertahankan. Soalnya jujur itu fondasi hubungan yang sehat

  5. Kongking

    yah gak usah lanjut pacaran kalau udah diboongin mah

  6. goban

    Gua tau rasanya tuh kalau sakit hati tapi masih sayang banget ma pacar.
    Yah mau gimana lagi, ditelan aja sakit hatinya ingat terus kalau kita sayang ma si dia.
    Lama-lama jg sembuh sendiri
    Tapi yang susah sembuh itu rasa percaya

  7. Domba Hutan

    @goban dan kalo rasa percaya sudah gak ada ngapain lagi pacaran coba???

  8. xklamasi

    Cara mengobati hati yng luka adalah dengan putus, menyediri dulu, terus cari lagi yg lain hahaha

  9. fondanX

    buat apa lanjut pacaran kalau udah pernah dibohongi? kejujuran itu nomer 1 loh

  10. vitamaz

    Cara ngobatinnya satu aja mbak. Udah lupakan pacarnya cari aja yang baru.
    Masih ada kok cowok yang cocok dan jujur.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*