Buku Formula Cinta

Home » Indeks » Mimpi Pacar Cuek Sama Kita

Mimpi Pacar Cuek Sama Kita

10 Tipe Cowok yang Disukai Cewek

tipe-cowok-yang-disukai-cewek

Diantara jutaan insan yang mengaku cowok di muka bumi ini, mungkin 1/4 masih berstatus jomblo. Dan mungkin kamu adalah salah satunya. Dan mungkin selama ini kamu masih bertanya-tanya ‘Kenapa yak aku jomblo terus? Apakah gak ada cewek yang suka dengan tipe cowok kayak aku? Apakah cowok kayak aku emang gak bakal laku? Apakah benar aku mirip simpanse Bonobo? Apakah benar ...

Read More »

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

mendapatkan-mantan-kembali

Mendapatkan mantan kembali sebenarnya bukan perkara yang saya sarankan. Menurut saya pribadi, ketika kata ‘putus’ sudah diketuk palu, kedua pihak seharusnya juga sudah berkomitmen untuk tidak balikan lagi. Ibarat kata, buah apel yang udah jatuh ke tempat sampah sebaiknya tidak dimakan lagi….. kecuali mungkin kalau apelnya montok, baru sekali gigit dan tempat sampahnya masih kosong karena baru aja dicuci (yah sama aja dong!) Tapi ...

Read More »

5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

cewek minta putus oleh cararahasia

Cewek biasanya paling kekeh masalah hubungan. Minggu lalu ngambek, kemarin marah, hari ini nangis, tapi masih saja kekeh bilang “jangan tinggalin aku yaaa”. Kebanyakan cewek yang sudah terlanjur sayang siap menerima hantaman demi hantaman psikologis dan mental dalam pacaran ketimbang bilang putus ataupun menerima kenyataan diputuskan. Ini karena memang cewek sangat emosional dengan apapun yang berkaitan dengan kata ‘berpisah’. Kebanyakan ...

Read More »