Home » Asmara » Isi Buku Formula Cinta

Isi Buku Formula Cinta

Di artikel sebelumnya udah pernah saya ceritakan kisah saya ketika bertransformasi dari mahasiswa culun menjadi ksatria baja hitam pejuang cinta sakit mandraguna dengan ilmu memikat wanita dalam 7 menit! Di artikel itu saya lebih menyarankan buat teman-teman untuk langsung membeli buku Formula Cinta yang sudah sangat berjasa bagi saya dalam transformasi tersebut. Tapi dengan catatan: setelah tau ilmunya, tolong dirahasiakan.

Tanpa maksud melangkahi para penulis buku Formula Cinta, pada artikel ini saya akan coba bagikan buat kalian beberapa info penting dari isi buku tersebut. Beberapa bocoran isi buku ini penting soalnya ada beberapa poin yang sudah tidak bisa kamu dapatkan di dalam buku Formula Cinta versi terbaru. Versi yang dulunya saya beli masih dalam bentuk modul sebelum beberapa teknik “berbahaya” dihapus dari buku.

Catatan: saya bisa aja kena komplain dari para penulis bukunya. Jadi catat info ini, karena siapatau besok sudah terpaksa saya hapus.

Merangsang Di awal Perkenalan

Tahu tidak bahwa ada cara untuk merangsang setiap cewek bahkan disaat pertama kali kamu kenalan? Titik rangsang yang paling banyak diketahui cowok ya antara lain belakang telinga, leher belakang, lipatan betis dan lain-lain. Tapi semua itu mustahil bisa kamu sentuh pada saat pertama kali kenalan tanpa kena tampar kan? Jadi ada 2 rahasia untuk bisa merangsang cewek saat pertama kali berkenalan:

Titik Rangsang Pangkal Jempol

jempolAda satu titik rangsang minor pada cewek yang letaknya di bagian pangkal jempol. Tepatnya pada bagian lunak yang menyambung pangkal jempol dengan pangkal jari telunjuk. Titik rangsang ini bereaksi ketika ditekan dengan lembut selama 1 sampai 3 detik. Jadi saat berkenalan, tekan dengan lembut bagian tersebut dengan tulang di lipatan jari jempol kamu. Jangan menyebutkan nama kamu buru-buru karena tekanan lembut ini setidaknya harus dilakukan selama 1 sampai 3 detik.

Titik rangsang ini tidak serta-merta lalu membuat si cewek mendesah basah dan gatal di selangkangan tiba-tiba. Tapi kalau kamu melakukannya dengan benar, rangsangan minor ini secara otomatis membuat cewek berpikir kamu seksi alias menarik secara seksual. Kalau “menarik secara seksual” sudah menjadi kesan pertama saat berkenalan dengan kamu, membuat cewek itu jadi milik kamu cuma tinggal masalah waktu.

Tatapan Pada Bibir

bibirTahu tidak bahwa ketika kamu melihat ke arah bibir si cewek pada waktu yang tepat secara otomatis membuat ia membayangkan ML dengan kamu? Saya yakin kamu belum pernah mendengar ini, dan cewek pun tidak akan pernah mau mengakui ini. Tapi dalam ilmu psikologi ini disebut dengan sexual trigger. 

Ketika kamu berkenalan dengan cewek, saat ia menyebutkan namanya, pastikan mata kalian bertemu kemudian palingkan mata kamu ke arah bibirnya. Pastikan si cewek melihat transisi mata kamu saat turun dari mata ke arah bibirnya. Jangan kuatir dianggap kurang ajar. Si cewek tidak akan pernah tau bahwa kamu secara sengaja membuat dia memikirkan ML dengan kamu. Tidak ada cewek yang berpikir bahwa ini dapat dilakukan secara sengaja.

Ini tidak lantas membuat si cewek mau ML dengan kamu. Tapi kalau kamu berhasil melakukannya, kamu bakal jadi pria spesial bagi dia bahkan di saat perkenalan pertama. Ini karena tidak banyak cowok yang bisa membuat cewek membayangkan hal berbau seks cuma dengan lirikan mata. Kalau kamu menguasai ini, kamu jadi salah satu dari sedikit pejantan “sakti” di muka bumi ini…

Jangan Pakai Perasaan Sebelum Jadian

perasaanHampir semua cowok berpikir bahwa memikat cewek itu dilakukan dengan memperlihatkan seberapa besar mereka sayang dengan cewek tersebut. Bahwa semakin besar pengorbanan si cowok untuk mendapatkan si cewek, semakin mudah si cewek luluh. Faktanya, ini bullshit besar! Saya dulunya salah satu korban dari konsep ini…

Faktanya, semakin besar perasaan kamu kepada seorang cewek, semakin kecil kemungkinan kamu bisa mendapatkannya. Semakin sering kamu meng-sms si cewek, semakin sering kamu menghubungi si cewek, semakin sering kamu ketemuan, semakin sering kamu memperlihatkan pengorbanan, semakin sering kamu memberikan perhatian…. semakin jauh pula kamu dari kata “jadian”.

Sebuah survey di Inggris membuktikan bahwa lebih dari 50% cewek menganggap badboy (cowok nakal) itu menarik. Ini bukan karena cowok-cowok ini kelihatan jantan atau bisa melindungi si cewek. Tapi karena kebanyakan badboy justru lebih bersikap dingin dan cuek kepada cewek. Ketika perhatian dan cuek kamu kombinasikan dengan kadar yang tepat saat PDKT, ini adalah pesona yang tidak bisa ditolak wanita MANAPUN.

Tapi kamu tidak akan bisa bersikap cuek kalau kamu terus mengikuti perasaan. Jadi kuncinya, jangan pernah ikuti perasaan kamu saat PDKT. Perasaan kamulah yang membuat kamu terus gagal selama ini, begitu pula dengan cowok kebanyakan. Tidak percaya? Saya sendiri sudah membuktikan. Silahkan kamu buktikan sendiri.

Tampang, Status Sosial dan Materi?

orangkayaBanyak yang dipercayai oleh cowok tentang cewek yang sebenarnya cuma kebohongan besar. Salah satunya adalah soal otot. Cowok percaya kalau lengan berotot dan perut six pack bisa membuat wanita klepek-klepek. Faktanya, 97% wanita mengakui bahwa mereka merasa risih dengan cowok yang berotot. 2,5% malah merasa takut. Survey ini diambil di Amerika, di negara yang paling menggilai otot dan perut sixpack.

Kebohongan lain yang cowok tahu tentang cewek yaitu soal tampang, status sosial dan materi. Katanya, cewek lebih tertarik kepada cowok yang cakep, kaya atau setidaknya berasal dari keturunan orang kaya. Jangankan cowok, cewek sendiri pun percaya kalau mereka tertarik dengan tampang keren, uang dan status sosial. Tapi faktanya, alam bawah sadar cewek tidak bekerja seperti itu.

Ketika menilai seorang cowok menarik atau tidak, otak cewek cuma menggunakan 25% logika. Dengan 25% ini mereka menilai tampang, postur tubuh, latar belakang sosial si cowok sampai apa kendaraan yang cowok itu gunakan. Tapi, cewek menggunakan 70% emosinya untuk menilai apakah seorang cowok menarik atau tidak. Emosi mereka ini dikendalikan oleh alam bawah sadar.

Apa yang diajarkan di dalam buku Formula Cinta adalah semua hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk mengendalikan alam bawah sadar cewek saat PDKT. Mengendalikan alam bawah sadar mereka ini adalah kekuatan besar. Ketika kamu kuasai, kamu bisa memegang kendali semua situasi saat PDKT yang selama ini diluar kendali kamu; kamu bisa menentukan kapan si cewek jatuh cinta. Kamu bisa membuat si cewek jatuh cinta pada pandangan pertama, dan kamu juga bisa menggantung dia untuk membuat semakin tergila-gila kayak kena pelet.

Semua rahasia mengendalikan alam bawah sadar ini tidak bisa saya beberkan semua disini karena itu berarti saya menciplak isi buku. Jadi kalau kamu mau punya kekuatan besar atas semua cewek ini, saya sarankan buku Formula Cinta untuk kamu.

KESIMPULAN

Setiap poin di atas sebenarnya dijabarkan lebih panjang dan kongkrit di buku Formula Cinta. Selain itu, satu teknik saling berkaitan dan membutuhkan teknik yang lain, jadi agak susah untuk bisa berhasil tanpa membaca keseluruhan secara langsung. Jadi saya lebih menyarankan teman-teman untuk langsung membaca kopi buku Formula Cinta.

Buku FORMULA CINTA bisa kamu dapatkan DISINI.

Huust!! Tolong Semua Ini Dirahasiakan ya

psst1Kenapa ini harus dirahasiakan?

Harga buku Formula Cinta ini cuma 65 ribu perak! Ini harga yang terlalu murah untuk sebuah kekuatan besar yang bisa kamu dapatkan dari bukunya. Kalau ini tidak kamu rahasiakan, kita bakal punya lebih banyak saingan cowok lagi. Anggap saja kamu beruntung mendapatkan informasi ini. Simpan sendiri informasi ini dan jadilah salah satu cowok langka yang bisa mengendalikan pikiran semua cewek!

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

8 jawaban

  1. risky57889

    Anjirrr… Sumpah ampuh bgt… Pertama gua ikutin trik 1 dan 2… Trus dia malah mau pulang bareng sama gua (gue anak sma)

    Besoknya(sabtu) niatnya pengen ekskul malah gua diajakin nonton… Die yang bayarin

    Besok” nya… Gua gk pernah sms

    Pas hari senin niat gua pengen nembak dia
    Malah gua yang ditembak duluan

  2. Ini yakin ampuh min? Kalo cewe yang ane taksir cuek abissss gimana? Btw versi lama dari bukunya beneran udah ga ada? Pengen tau tuh teknik2 berbahayanya

    • Anonima EM

      Klo udah kuasain bukunya, rasanya tipe cewek macam apa jg bisa kok bro. Sy aja dulu coba pertama kali ama cewek super jutek. udah baca ini kan? http://cararahasia.com/memikat-wanita-dalam-7-menit-12222014.html

      iya bro udah gak ada versi lamanya. kemaren barusan nanya ke admin segiempat.com langsung. katanya malah bakal ada konten buku yg bakal dihapus lagi utk produksi bulan Maret.
      ntar klo saya udah beli versi barunya. saya bandingkan dulu ama versi lamanya lagi. biar konten2 yg udah dihapus bisa saya sisipkan di tulisan2 kami lagi.

      • Rasiksin

        tolong posting trik berbahaya itu gan….pliss ane penasaran

  3. Rasiksin

    sy sdah beli buku yg baru ternyata emang dah di hapus bagian ini.tolong posting bagian yg di hapus bang…..sy penasaran…..

  4. jini

    itu buat cowo ke cewe… ada yg buat naklukin lagi hati laki orang gak?

  5. Bola

    Kalo buat cewe yg udh nolak kita apa ini buku ini bisa bikin dia jadi ngebalik suka sama kita bang? Rasa nya sih mustahil

    • xklamasi

      wah mungkin udah kejebak friendzone tuh.
      pembahasan soal friendzone sih ada bang di formula cinta.
      cuman ya, soal mustahil gaknya tergantung dari sebaik apa abangnya praktekin formula cinta aja XD

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*