Home » Asmara » 12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

Berikutnya »

12 kesalahan cowok saat pdktBanyak orang yang bilang PDKT itu sederhana. Padahal faktanya di lapangan, banyak pejuang cinta yang menyelesaikan proses PDKTnya dengan ending yang tragis. Sudah banyak pengorbanan yang dilakukan, tapi PDKT berakhir dengan luka hati yang infeksi dan dompet yang terkoyak…

Sebenarnya, tidak ada orang lain yang bisa disalahkan untuk ending PDKT yang tragis kecuali kamu sendiri. Kebanyakan cowok melakukan kesalahan demi kesalahan dalam PDKT tanpa mereka sadari. Misalnya, pengorbanan.

Ya, percaya atau tidak, pengorbanan buat gebetan kamu adalah salah satu kesalahan umum yang justru bikin kemungkinan diterimanya kamu makin kecil. Di artikel ini akan saya tarik kamu keluar dari metode PDKT umum yang tingkat keberhasilannya cuma sekitar 4%.

Artikel ini agak panjang jadi terpaksa dipisah menjadi beberapa bagian. Kalau kamu pingsan sebelum khatam, dibookmark aja dulu biar bisa dibaca lagi lain waktu.

Catatan: Kebanyakan poin dalam artikel ini diambil dari inti-inti buku Formula Cinta dalam bab kesalahan PDKT. Beberapa poin diambil dari pengalaman sendiri setelah baca bukunya. Buat kalian yang tertarik membaca versi lengkap, langsung aja beli bukunya disini mumpung masih diskon.

Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini 12 kesalahan cowok saat PDKT.

Berikutnya »

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*