Home » Kesehatan » Jenis Makanan dan Minuman Agar Cepat Hamil

Jenis Makanan dan Minuman Agar Cepat Hamil

Makanan dan Minuman  Agar Cepat Hamil oleh CaraRahasiaMakanan merupakan asupan yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia untuk memenuhi kebutuhan energinya dan juga untuk menunjang kesehatan, begitu pula dengan minuman. Mungkin Anda sering mendengar sebuah mitos yang dipercaya banyak kalangan yang mengatakan jika ingin cepat hamil Anda diwajibkan untuk mengkonsumsi makanan atau jenis minuman tertentu. Sebenarnya hingga saat ini belum ada satu jenis makanan atau minuman yang dapat mempercepat kehamilan, tapi memang ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu masa subur Anda begitu pula dengan minuman, hal tersebutlah yang dipercaya banyak kalangan yang akhirnya menadi mitos.

Secara sederhana memang belum ada satu jenis makanan atau minuman yang dapat menyebabkan kehamilan, tapi semua jenis makanan dan minuman agar cepat hamil yang selama ini dipercaya banyak kalangan sebenarnya hanya membantu Anda untuk menyuburkan kandungan. Seperti yang telah kita pahami bersama kesuburan adalah faktor utama agar cepat hamil, lantas apa saja minuman dan makanan agar cepat hamil? Berikut ulasannya.

Susu dan Yoghurt

Susu adalah minuman yang baik untuk Anda konsumsi karena selain menjadi asupan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi seperti kalsium dan zat besi, susu juga terbukti dapat meningkatkan kesuburan Anda. Selain susu Anda juga dapat mengkonsumsi makanan yang berasal dari olahan susu seperti yoghurt atau keju.

Sayur dan Buah-Buahan Segar

Sayur dan buah adalah makanan yang paling wajib Anda konsumsi agar cepat hamil. Seperti sayuran hijau yang mengandung asam folat seperti bayam dan kangkung. Sayuran hijau membantu Anda untuk memperlancar siklus menstruasi sehingga masa subur Anda juga teratur. Untuk buah-buahan yang memiliki manfaat menangkal radikan bebas sehingga hormon Anda tetap sehat seperti alpukat atau buah kurma.

Makanan yang Mengandung Karbohidrat Kompleks

Makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti yang terdapat pada kacang-kacangan juga dipercaya membantu Anda meningkatkan kesuburan Anda.

Makanan yang Mengandung Asam Folat

Asam folat merupakan nutrisi penting untuk kesuburan Anda karena dapat membantu meningkatkan produksi sel telur, bahkan asam folat juga nutrisi yang wajib Anda penuhi selama kehamilan. Selain bayam, brokoli dan kecambah serta kacang-kacangan, asparagus, pisang, kuning telur adalah jenis asupan yang mengandung asam folat yang tinggi.

Satu hal yang wajib Anda lakukan agar cepat hamil adalah menjaga pola hidup sehat dengan memenuhi asupan makanan dan juga minuman yang menyehatkan tubuh.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*