Home » Asmara » Tips Ampuh Melepaskan Diri Dari Status Jomblo

Tips Ampuh Melepaskan Diri Dari Status Jomblo

Cara Meraih Perhatian Pria Melalui Penampilan oleh SegiEmpatBaik pria maupun wanita tentunya tidak ingin menyandang status jomblo apalagi jika kondisinya sudah terjadi selama bertahun-tahun. Menyandang status jomblo memang bukanlah hal yang menyenangkan, bahkan dengan kesendirian Anda yang berkepanjangan tersebut hanya akan menimbulkan banyak tanggapan dari orang-orang sekitar Anda, mulai dari kata “Tidak Laku” hingga tudingan jika Anda mengalami penyimpangan seksual. Untuk membantu Anda yang belum bisa terlepas dari kesendirian Anda atau yang trennya disebut dengan kata “Jomblo” berikut ini akan kami bagikan beberapa tips dan cara melepaskan diri dari status jomblo.

Cara Melepaskan Diri Dari Status Jomblo

Buat Hidupmu Menyenangkan

Terkadang seorang jomblo akan mengucilkan diri dari lingkungan sekitarnya, hal ini sangat tidak disarankan. Dengan kesendirian Anda plus ditambah dengan pengucilan diri Anda, Anda hanya akan memperburuk suasana. Sebaiknya Anda keluar dari zona nyaman Anda dan nikmatilah hidup Anda dengan menjadi pribadi yang bahagia. Cara ini akan membantu Anda untuk mengatasi masalah kesendirian Anda, bahkan tidak menutup kemungkinan jika dalam waktu singkat aka nada seorang wanita yang menawarkan cintanya pada Anda.

Perluas Pergaulan

Beberapa pria atau wanita terkadang hanya akan bergaul dengan lingkungan atau orang-orang yang sama. Melihat dari hal tersebut sepertinya sudah menjadi hal yang wajar jika dalam beberapa tahun belakangan ini Anda menjomblo. Untuk melepaskan diri dari status jomblo Anda perluaslah pergaulan Anda dengan berkenalan dengan orang-orang baru seperti bergabung dalam sebuah komunitas, dengan begitu Anda pun bisa menemukan pilihan yang baru untuk menjadi kekasih Anda. Tapi ingat semua butuh proses yah.

Cintai Diri Sendiri

Keinginan utama dari seorang jomblo tentunya akan hadirnya seseorang yang dapat mencintai dirinya, namun terkadang sebuah kondisi yang menyebabkan seseorang justru tidak mencintai dirinya sendiri seperti orang yang tidak memperhatikan penampilannya. Beberapa orang memang sedikit lebih cuek akan penampilan tapi cuek tidak berarti Anda tidak merawat diri, bagaimana bisa Anda mencintai orang lain jika Anda sendiri pun tidak mencintai diri Anda sendiri.

Minta Pertolongan Pada Ahli

Jika semua tips diatas tidak berjalan dengan harapan, mungkin saja sebaiknya Anda meminta pertolongan pada ahlinya untuk meminta bantuan atau sedekar berkonsultasi. Tapi ingat jangan menyembah terhadap hal-hal yang berbau mistis. Hehe

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big