Home » Asmara » Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Marah

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Marah

Meluluhkan hati wanita tidak mudah dilakukan apalagi saat mereka sedang marah. Ini terutama jika sang wanita memang berkepribadian keras. Namun, sekeras-kerasnya dan semarah-marahnya seorang wanita, tetap saja seorang wanita memiliki soft spot yang bisa Anda manfaatkan untuk meluluhkan hatinya yang sedang terbakar. Tergantung dari tipe kepribadian wanita tersebut, cara penanganannya bisa berbeda-beda. Satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa perbedaan wanita dan pria adalah faktor utama yang membuat pasangan kekasih sering bertengkar. Ini tidka hanya terjadi pada pasangan kekasih saja, tapi juga suami istri. Perbedaan ini pula yang membuat pria selalu salah dalam hal meluluhkan hati wanita yang sedang marah, Kesalahan ini yang kemudian menjadi pemicu keluarnya kalimat “Pria memang gak ngerti kita” yang sering sekali diucapkan kaum hawa.

Berikut Ini Adalah Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sedang Marah:

  • Tetap Menghubunginya

Sebagian besar pria mungkin memilih untuk mendiamkan pasangannya pada saat sedang ngambek. Padahal hal tersebut justru akan membuat wanita tersebut lebih sebal. Wanita adalah makhluk dengan ego yang tinggi, meski mereka mengatakan ingin sendiri tapi sebenarnya mereka tetap ingin dicari. Oleh karena itu, tetaplah menghubunginya.

  • Membiarkannya Sendiri

Seringkali wanita tidak bisa mengatakan hal yang membuat mereka marah sehingga mereka hanya mendiamkan pasangannya. Oleh karena itu bagi Anda pria, jangan memaksanya untuk mengatakan hal yang membuatnya marah. Berilah dia sedikit waktu untuk bisa menenangkan pikirannya.

  • Minta Maaf

Setelah tahu bahwa kekasih Anda marah, sebaiknya Anda langsung meminta maaf kepadanya. Meskipun sebenarnya Anda tidak tahu apa yang menyebabkannya marah. Karena ketika Anda mengatakan hal itu tulus dari lubuk hati Anda yang paling dalam, maka dia pasti akan luluh dan mau berbicara kepada Anda. Selain itu Anda juga bisa memeluknya dengan mesra.

  • Langsung Bertemu Dengannya

Meskipun dia mengatakan bahwa dia ingin sendiri, tapi sebaiknya Anda berusaha untuk langsung bertemu dengannya. Jika ternyata dia tidak mau diajak ketemuan, Andalah yang harus mendatangi tempatnya. Setelah itu, berbicaralah dengan tenang, minta maaf dan katakan bahwa Anda sangat menyesal.

  • Memberinya Kejutan

Agar dapat meluluhkan hati wanita,  Anda bisa memberinya kejutan. Hal ini pasti akan membuatnya senang, meskipun hanya dalam hati. Carilah benda yang melambangkan keromantisan ataupun yang sedang diinginkannya.

  • Hubungi Orang Terdekatnya

Jika ternyata pasangan tidak mengangkat telpon Anda atau membalas pesan yang Anda kirimkan, sebaiknya Anda mencoba untuk menghubunginya melalui orang terdekatnya seperti keluarga, sahabat atau temannya. Melihat usaha dan kesungguhan hati Anda, pasti dia akan luluh dan memaafkan Anda. Sumber: SegiEmpat

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

5 jawaban

  1. aku lagi galau ini ..

  2. trik yg menarik, smoga bisa berhasil dlm meluluhkan istri

  3. istri jaman sekarang emang makin banyak yg nglawan

  4. saya keren. nama dodit 27th. add fb gue https://web.facebook.com/aan.onyxii

  5. wanita hnya butuh perhatian …

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*