Home » Pertanyaan » Asmara » Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sudah Kecewa Pada Kita

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sudah Kecewa Pada Kita

Buku Formula Cinta

Cara meluluhkan hati wanita yang sudah kecewa kepada kita

28 jawaban

  1. Romulus

    Pecah perawan!!

    Wah mungkin ane yang kurang pengalaman, tapi menurut pengalaman ane cewek yg udah kecewa itu susah banget buat didapetin lagi.
    Mungkin jg gak sih, tapi ane klo udah ngecewain cewek udah susah banget meyakinkan si cewek lg. Mungkin krn ane jg gak yakin ama diri sendiri klo gak bakal mengulangi kesalahan yg sama.

  2. Lebah Metropolitan

    Ini maksudnya meluluhkan hati cewek yg udah kita kecewakan atau meluluhkan hati cewek yg abis kecewa krn cowok laen??

    • Tarotaro

      iqra bro. disitu dibilang “…kecewa pada kita”

    • rheski maulidia

      Bagai mana cara supaya pasangan kita bisa balik lagi ke diri kita, sedangkan dia sudah punya pria lagi

  3. Tarotaro

    Klo cewek udah kecewa sih susah bro, soalnya ngomong ke kita aja mereka males (lah kita juga males ngomong ama patung kan?)…
    tp cewek maunya dibujuk terus… ya bujuk aja terus dgn pemberian romantis, bunga kek coklat kek… lama2 juga luluh

    tp pemberian n bujukkannya harus sesuai jg loh dengan tingkat kekecewaan cewek ntu..

    • afri

      kalo dia kecewa ke kita karena kita ketahuan lgi mintak cewek sma tmen buat di pacarin. itu gmna cara buat dia luluh lagi

    • Apud Bocil

      Bantu sya om cwe sya mutusin karena kcewa sma sya krena sikap sya ksar kurang perhatian

  4. RempeyekBusuk

    Tergantung si ceweknya. Cewek gw sih gampang banget luluh. Lihat sedikit pengorbanan aja bawaannya nangis.
    Tapi ada juga cewek” BATU yg dibujuk juga gak ngefek.
    Cewek yang dimaksud orangnya gimana emang gan ?

    • Agung Vhan Bastend

      keras kepala juga egois tingkat dewa gan

    • aris

      kalo dia udah suka ama kita mah, mau kita salah gmana, tetep aja di mata dia, kita bener bener aja! tapi kalo emang dasarnya dia gak suka, atau cuma setengah, salah dikit pasti kita di bantai abis! kadang satu kesalahan di jadiin alasan buat pindah ke yang lain! dan seolah2 dia gak bersalah! sebenernya mereka juga sama kaya kita, kalo kita gak suka suka amat, dia salah dikit pasti kita pindah ke yg lain! yah kan! tapi kalo udah suka banget, mau dia selingkuh, tetep aja kita terima yah kan 😀

  5. Ghozali Ahmad Ibrahim

    gausa pertahanin cari yang lain aja 😀

  6. Yaa cari yg lain saja lah..

  7. Pengen lulukin hati cewe yg kecewa ,,

  8. doa melet cw

  9. klau orang yang marah yang dia bilang jangan telp aku lagi karena aku udah ganti no telp dan jangan ikuti aku lagi itu kecewa banget apa biasa

  10. nico

    klu ceweku bilang jangan telp aku lg dan jangan ikuti aku lg itu marah banget apa biasa

  11. defry

    yang jelas kalo udah dapetin cewek yang sayang sama kita jangan kita kecewain cuy,, cewek ge yang sifatnya batu , di bujuk gak bisa bisa susah kalo dia udah kecewa,, heheh curhatan hati

  12. michael

    Gan gimana caranya ya kalau kita pernah nembak cewe trus di tolak,tapi ane masih mau dapetin dia
    Ane baru mau ajak ketemuan,nah ane harus gimane ye supaya dia bisa jatuh ke pelukan kita gan..?

    Tolong di jawab ya gan

    • Valkyrie

      Ini yang jadi pertanyaan dalam masalah saya…

  13. Udin

    Gmna cranya

  14. aziz

    saya ingin pacar saya kembali kepercayaannya dan ingin kembali seperti biasanya pada saya.

  15. edi yuswanto

    kalau cara meluluhkan hati istri yg minta cerai mulu gara2 tekanan ortunya,, gmana tuh gan.???

  16. Kontol luh! gak ada jawaban!

  17. casper

    Kalo cewek tu udah kecewa berat,udah cuek sma kita,udah males dia ,,
    Kan pasti kita nanya sama dia “sayang kenapa ?”
    Lah terus kalo cewek tu orangnya gak terbuka gimana ? Dia jawab “gak pp kok”
    Tapi tetap aja cuek,males sama kita,tak peduli ,,, gimana tu solusinya ?

  18. GagH

    Intinya kalo gw selau jauhin cewek batu, itu mah udah gak bisa berubah. Walaupun sekali kita berhasil meluluhkan pasti suatu waktu kaya gitu lagi mending kita cari yang lain dah . masih bnyakan cewek drpd cowok di bumi ini boy

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*