Home » Asmara » Cara Membuat Wanita Senang Dekat Dengan Anda

Cara Membuat Wanita Senang Dekat Dengan Anda

Cara & Tips Membuat Wanita Senang Dekat Dengan Anda oleh CaraRahasiaDalam fase pendekatan hal utama yang harus dilakukan oleh setiap pria adalah bagaimana caranya untuk menarik perhatian wanita untuk mau dekat dengan dirinya. Hal tersebut memang adalah hal utama yang wajib dilakukan pria untuk medekati seorang wanita, tapi satu hal yang kerap dilupakan oleh pria adalah bagaimana caranya untuk membuat wanita senang dekat dengan Anda. Mungkin banyak pria yang beranggapan jika ia sudah bisa meraih perhatian wanita maka dirinya sudah lebih mudah untuk mampu meluluhkan hati wanita. Sebenarnya hal tersebut memang tidak salah karena karena saat Anda sudah berhasil meraih perhatiannya maka Anda sudah selangkah lebih maju untuk menggaet wanita idaman Anda, tapi satu hal yang wajib Anda ingat adalah bagaimana Anda mampu membuat seorang wanita bisa merasa sangat nyaman berada dekat dengan Anda, karena tanpa perasaan senang dan nyaman Anda bisa saja hanya mengejar angan-angan tanpa mampu untuk menggapinya.

Tidak sedikit pria akan berfikir keras untuk menyenangkan wanita-nya, apalagi dalam fase pendekatan atau PDKT. Kebanyakan pria akan menuruti semua permintaan wanita, jika si pria kaya maka ia akan membelikan benda-benda tertentu dengan harga yang selangit. Cara tersebut memang banyak disukai oleh kaum wanita dan juga merupakan salah satu cara yang bisa membuat wanita senang dekat dengan Anda, tapi tidakkah Anda sadar jika hal tersebut justru bisa dimanfaatkan oleh wanita khsusunya bagi jenis wanita tertentu. Menyenangkan wanita sebenarnya bukanlah sebuah hal yang harus dengan materi tapi dengan hal-hal yang sederhana dan tanpa Anda harus mengeluarkan biaya, Anda sebenarnya dapat menyenangkannya. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Cara dan Tips Membuat Wanita Senang

Pada dasarnya sangat banyak kegiatan yang sebenarnya cukup sederhana yang mampu menyenangkan wanita, antara lain:

Akui keberadaannya

Mengenalkan kekasih atau sosok wanita yang sedang dekat dengan Anda kepada para sahabat adalah salah satu hal sederhana yang dapat menyenangkannya, tapi hal tersebut sebenarnya belum tentu cukup untuk wanita. Karena setiap wanita ingin jika Anda bertindak seolah Anda mengumumkan pada seluruh dunia tentang betapa spesialnya dia bagi Anda. Mungkin Anda dapat melakukan dengan berbagi kemesraan di jejaring sosial, tapi sebaiknya Anda menyampaikan perasaan hati Anda dengan cara yang lebih elegan seperti melalui puisi, komik atau sebuah kata-kata bijak agar Anda terlihat lebih dimatanya.

Berikan Ruang Lebih

Terkadang beberapa pria merasa saat ia menjemput dan mengantar kekasihnya ke tempat kerja atau ke tempat kuliah, pria sudah merasa bahwa dirinya telah menyenangkan hati wanita. Sebaiknya hal tersebut tidak Anda lakukan karena bagaimanapun Anda memiliki rutinitas tersendiri dan beberapa wanita juga ingin leluasa untuk bergaul atau melakukan aktivitas kesehariannya.

Makan Bersama

Sebuah makan malam romantis bagi beberapa pria adalah hal yang mampu menyenangkan wanita, tapi sebenarnya hal tersebut tidak sepenunya benar karena pada dasarnya bagi wanita makan bersama Anda sudah mampu membuatnya bahagia tanpa makan malam yang romantis.

Perlihatkan Ketegasan Anda

Beberapa wanita memang seolah lebih ingin mendominasi pria dalam berbagai hal dan beberapa pria justru akan mengikuti segala perintah wanitanya. Hal ini sebaiknya tidak Anda lakukan karena hal tersebut hanya akan memperlihatkan jika Anda takut padanya. Ingat Anda ini seorang pria maka dari itu perlihatkanlah ketegasan Anda, beberapa wanita justru akan kagum dengan pria yang dapat menentukan pilihannya dengan tegas tapi tidak kasar.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*