Home » Pertanyaan » Asmara » Cara Agar Wanita Teman Sekelas Terpikat Kepada Kita ?

Cara Agar Wanita Teman Sekelas Terpikat Kepada Kita ?

Buku Formula Cinta

Jadi gini nih gan ( curhat dikit ), gw lagi suka sama wanita teman sekelas. Nah cara agar dia terpikat kepada kita tuh bagaimana caranya ya ? Makasih.

27 jawaban

  1. corey taylor

    klo temen kelas mah gampuaaang…. kan enak banget tuh. gampang banget dapat alamatnya, nomer tlpnya.. tiap hari jg bisa diajak ngobrol. enaklah pokoknya, pdktnya gampang…

  2. rambut uban

    sebenarnya malah gampang gan klo temen sekelas. yg susah tuh yg bukan temen kelas atau bahkan bukan temen sekolah.

    klo temen kelas bisa minta bantuan temen2 lain juga, asalkan gak ada temen lain yg juga suka doi hehe.. bisa perang sodaraaaaa

  3. sklipi

    @coreytaylor: org minta tipsnya malah main gampang2 aja… 😛

    sini biar ane kasih tipsnya soalnya kang admin jg kyknya belum pernah posting tuh soal ginian…
    klo pengalaman ane,, di kelas tuh tetep jaim aja. pokoknya beda sendiri lah dari temen2 yg lain.. klo temen2 pada gokil, ente cool2 aja.. mereka yg beda sendiri cenderung lebih diperhatikan n cewek jg lebih suka hehe..

    klo udah cool gitu pasti deh gampang pdktnya

    • misteri

      Menurut penelitian gua di novel harian, cewe ituh memang lebih memperhatikan cowo pendiam dan cewe bakalan antusias jika diberi pertanyan

  4. corey taylor

    @sklipi: alah,, gak semua loh cewek suka cowok cool. ada yg lebih suka ama cowok yg humoris dan gak kyk org idiot mojok di sudut ruangan waktu org2 lain lg pada gokil…
    lagian klo yg tadinya gokil terus jd pura2 cool kan nipu namanya.. palsu u know,,,

    mending jd diri sendiri aja biar lebih menarik.

  5. babi tambun

    stuju @coretaylor buat memikat temen sekelas mending jd diri sendiri… klo doi gak suka ama jati diri kamu,, ya buat doi suka lah hehe…

  6. corey taylor

    ini jawaban pada ngaco semua. gak ada yg sistematis wkwkw… D: 😀

  7. tompel beracun

    klo gw pribadi sih mending jangan pdkt di dalam kelas. soalnya temen2 kelas suka rese gangguin org pdkt. salah-salah si doi bisa jadi malu atau ilfil. mending minta nomer tlp terus ajak keluar deh.

  8. Anonima EM

    Asyik nih pembahasannya. Bagus ditulis nih kayaknya soalnya ane pernah dapat predikat “Precekel” (predator cewek kelas hahai).

    Serius, saya ada beberapa trik rahasia khusus buat teman kelas. Ane susun dulu yah 😀

    Admin cakep out.

  9. Caranya gimana sih , lg suka sama temen dikelas nih tolong bantuin dong ka 😀

  10. Barakuda

    rasanya gampang kok klo temen kelas.. secara tiap hari jg ketemu…
    yg penting jd yg paling perhatian aja ke doi dibanding org lain di kelas…

  11. Klo pribadi dulu kejadiannya sama gk beda jauh…Ni gw kasih tipsnya ya!1.ajak dia diskusi belajar kelompok dirumah sesering mungkin 2.aktif dalam kegiatan sekolah kususnya ekstrakurikuler 3.loe rajin belajar supaya jadi anak pintar klo perlu jadi juara1 biar dia sendiri yg deketin loe 4.loe harus berpakaian rapi,wangi,dandan yg keren tapi yg umum 5.sopan dlm bertutur kata

  12. Alahhh mending lu deketin trus tompel trus sampe dapet

  13. marson

    Wah sy pengalaman tuhh,, bgini sy juga dlu sama mcam kamj ni,, jatuh cinta pada temam kls, cwek yg pling cntik di kls ku itu, trus seksi lgi,, tpi ini cewek nda ada sama sekali suka sama gue, tpi sy cari cara buat dia jatuh cinta sama sy, di situ gue mulai cari perhatian, dnģan cara sengaja kalau jam istirahat gue tinggl di kls pura2 blajar,, rajin ke skolah, selalu baik di dpat dia, suka nolongin tman, trus sy dekat sama tman akrapx,, lama2 jadi deh dkat sama dia, trus suka donk,, nah gitu carax bro

  14. dheny wahyu tristanto

    Kalo ama temen sekelas bukannya tambah gampang malah tambah susah. Soalnya si doi jelas mikir2 kalo pacaran ndek dket tmen2nya. Trus si doi juga mikir kalo putus nanti gimana
    Lagipula kalo temen sekelas malah gampang labil sob

  15. Umardhani

    Bro gimana sih ga ada yg efisien nih gua butuh yang pasti gimana cara nya 😀

  16. Wanita jalang

    Sudah pelet aja lah bro..

    Salam
    Cewe butuh belaian (0888 1453496)

  17. ainoelya

    pikat satu cewek aja bos ga usah sekelas, abis ntar duit kamu, hahaha

  18. Rafly

    kalau beda kelas orang yang saya sukai itu gk punya sosmed punya nya cuma no hp doang gimana gan saya bingung

  19. Minta “mau jadi pacar aku gak” gitu

  20. killborjubro

    Sudah gak usah pacar2an masih kecil juga jajan juga masih minta ma ortu hadeehh, belajar aja yg bener biar jadi orang sukses dunia akhirat otomatis wanita yg baik ente dapetin sob..

  21. reysandi

    Gua juga pernah suka ama teman skelas. Gua klo sama temen deket humoris. Tapi giliran depan cewek jadi pendiam atau lebih tpatnya pemalu. Jadi gara gara sifat pemalu, gua jadi pendiam dan terkesan cool di kelas. Paling beda sendiri. Jadi ya cewek yg gua suka ngedeket sendirinya.😁😎
    Intinya : Jadi diri sendiri aja bro. Ikuti hati nurani 😎

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*