Home » Pertanyaan » Asmara » Cara Menghadapi Pacar Cuek

Cara Menghadapi Pacar Cuek

Buku Formula Cinta

Aq pcaran uda hmpir 3 thn, awal2 pcaran si baik2 aja ,dia sllu peduli, kasih perhatian ya walaupun datar orangnya. Tapi keindahan hubungan itu ga jln lama, skrg cow q cuek bgt, jrang kmunikasi , jrang ngjk jalan, pkokny cuek bgt deh. Aq kirain dia uda ga cinta, tp tiap kali aq mnt ptus dy diem aj (g prnh mau). Pertnyaanya, gmn ya biar cow q bsa perhatian ky dlu lg, thx.

8 jawaban

  1. Tokitoki

    PECAH PERAWAN!!
    nah klo cowok berubah pasti ada alesannya… ane jg dulu pernah lama ngambek ama cewek gw,, tp bukan krn bosen ato ga perhatian lagi.. tp krn gw prnah minta sesuatu yg doi gak mau kasih (tebak aja sendiri hehehehe). nah bwt cewek peka juga deh. apa kira2 yg gak kamu berikan yg bikin cowok kamu kyk gitu. mulai dari introspeksi dulu aja menurut ane sih

  2. imanuell_rop

    @Tokitoki minta jatah ya ente? hahaha

    gw sih setuju2 aja am tokitoki. ada asap berarti ada api. tp jangan langsung nyalahin si cowoknya, mungkin aja ada yg salah dgn kamu yg bikin cowoknya kyk begitu.
    klau setelah bercermin tapi masih gak dapat penyebabnya, mending komunikasikan langsug ke cowoknya daripada mengira-ngira

  3. Domba Hutan

    Nah kalau emang cowoknya datar dari sononya kemungkinan besar jenuh aja dia tuh (kalau gak ada selingkuhan ya)
    Tapi bener kata yang diatas, mending dikomunikasikan daripada ngira-ngira.
    Kalau emang cowoknya jenuh, coba lakukan hal-hal baru bareng si doi yang bisa bikin kalian lengket lagi. Liburan berdua kek, apa kek.

  4. Bokoharam

    kalau gw pribadi pernah merasa capek ama cewek gw karena cewek gw gak pernah kasih space, tiap hari nelpon dan chat mulu,
    setiap gw keluar pasti ditelponin beberapa kali sampai di rumah, jadinya gak pernah lagi ada rasa kangen dsb, yang ada malah capek,
    jadi bener juga sih soal interospeksi itu, jgn sampai kamunya yg terlalu berlebihan ke cowok kamu,

  5. Tabulatur

    @Bokoharam yoi man…. cewek juga jangan lupa maen tarek ulur… sekali kali tunggu aja sampai si cowok yg duluan menghubungi… walaupun agak lama… terus gantung dulu,, belagak sibuk kek apa kek… lama2 juga keadaan jadi kebalik dan cowoknya yang ngejar2 lagi

    ini gw tau persis soalnya cewek gw paling jago main tarik ulur…. gimana gw gak klepek2 coba hehehe

    • gua coba lah saran lu bro… soal nya gua ama pacar gua juga LDR, jadi ya komunikasi cuma lewat chat kalau nggak telfon…
      tapi kadang juga jenuh lama2 bingung mau ngobrolin apa? ….

  6. TokekBuntung

    stuju ama yang di atas. Kadang cowok memang mau kok diperlakukan kayk layangan haha

  7. vanny

    kalo cwo gua cuek dari sejak pdkt ..SMpe skrg dulu gua baperan banget sampe skrg gua mulai terbiasa dulu gua sering pelarian jalan sampe pacaran ama cwo lain ampe 7 kli lebih tp gua gapernah di putusin … CUek nya sih cm jarang sms an . Trs klo di kamar gua sering nigalin gua tidur .. Percuma krmh gua ngapel cuma numpang tdr doang . Di putusin malah suka bercanda . Misalnya klo gua dah kesel mau nya apa sih ? dia malah nyanyi nyanyi … Seolah gamau dnger gua ngomong ky gt . Yang gila nya gua malah makin penasaran naklukin dia . Padahal gua sllu ada aja yg ngejar ngejar . Tp malah gua suka ke cuekan gua .. Seumur hdup gua pacaran gapernah sebaper sama dia .

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*