Home » Pertanyaan » Asmara » Menghadapi Pacar Selingkuh

Menghadapi Pacar Selingkuh

Buku Formula Cinta

Menghadapi pacar selingkuh, tinggalkan atau pertahankan?

15 jawaban

  1. bambang pamungkasbon

    dipertahankan atau tidaknya tergantung prinsip sendiri. ada jg yg rela diselingkuhin dan kasih kesempatan buat pacarnya lagi. tapi prinsip sy sendiri, selingkuh cuma sekali langsung tinggalkan. selingkuh artinya bohong. kalau udah gak bisa dipercaya, apa lagi yg mau dipertahankan?

  2. ramboedan

    Setuju ama yg di atas,,,
    Mau pertahankan apa lagi kalau udah bohong??
    Untung masih pacaran. Bayangin klo udah nikah?
    Lebih parah urusannya kan.

  3. melinda cutey

    banyak yg bilang cow kalo selingkuh itu biasa secara dlm agama aja boleh poligami. tp aq pribadi gak setuju klo cow mau dibiarkan selingkuh aja terus dikasih kesempatan lagi. dalam pernikahan mungkin banyak pertimbangan utk kasih kesempatan,, mungkin anak atau keluarga. tp kalau status masih pacaran mending putus aja sis.

    you’re better off without him.

  4. klapatar

    setuju. mending putus aja selagi msh status pacaran.

  5. corey taylor

    memang pacar kalau udah selingkuh ane pribadi gak mau kasih kesempatan kedua lagi. tapi setelah itu jangan lupaaa (ini paling penting): introspeksi diri. cek diri sendiri apakah mmg si doi dulu selingkuh krn ada kekurangan di diri kita. mungkin kt gak bisa bikin pacar bahagia. dgn pelajari diri sendiri seperti ini,, kita bisa mencegah pacar berikutnya selingkuh dari kt.

  6. Barakuda

    simple: tinggalkan aja!

    • ratna

      Ya mmg skit bgt dislingkuhi,tp kl kita udh trlnjur syg n kita udh prnah ngrsain cinta dia,berat bgt buat ninggalin,,mnurut aku dibiarkan saja,tp kita sllu ksh dia prhtianbiar do’I bisa beda’in apa aku pntas dislgkuhi,apa lg slingkuhan dia dbwah kita jauh,mksudnya dia lbih jlek,lbih jlek sgla2nya dr kita.

      • ratna

        Gimana ya,,aku sndri ngalami hal itu,tp aku sm dia udh hmpir smpai ke prnikahan,bhkan aku hmpir stiap hri mlakukan hbgan intim sm dia.aku se mncba koreksi diri,mgkin aku bnyak kkrngan n ksalahan,n mgkin dia msh brat bwt lpain masalu dia yg mgkin brat pda sswtu dr msalalunya,(anak mgkin,cntohnya).mohon do’anya aja smoga dia gk slmanya sprti itu,n sdar bhwa akulah yg pntas untuknya,.. Thank’s all…

  7. tingalin.ajaaa.pada intinya klaw dia syng dia nga bakalan selinkuh apapn alasanx.orng selingkuh tandanya dia cmn main2 ama kita

  8. bambi

    Kalo main tinggal aja sih namanya lari dari masalah, kalo isa diselesain dulu baru putus.

  9. klo menurut aq c,
    kasih dia perhatian lebih,…
    Buat dia lebih nyaman dari yg semestinya,klo udah di nyaman sama kita,
    MAENIN truz tinggalin
    anggp aja pelajaran buat dia hehee

    • Anonima EM

      Kejamnya dikau…
      Tapi masuk akal juga sih. Mantap (*jempol*)

  10. chillzy

    Santet ajah biar kapok!
    W sebel sm yg tukang selingkuh

  11. Pertahanin , “pakai” . Tinggalin kalo pacar yg selingkuh cewek .

  12. Pertahanin , “pakai” . Tinggalin kalo pacar yg selingkuh cewek .

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*