Home ยป Pertanyaan ยป Asmara ยป Cara Menghilangkan Perasaan Suka pada Pacar Orang?

Cara Menghilangkan Perasaan Suka pada Pacar Orang?

Buku Formula Cinta

Ya begitulah, dengan membaca judul yang saya tulis diatas. Pastinya pembaca mengerti dngan mksud saya hehe…

14 jawaban

  1. Tokitoki

    pecah perawan!

    wah wah wah… naksir cewek orang nie ๐Ÿ˜€
    knp mesti dilupain sih gan?? toh janur kuning belom melengkung jadinya msh milik bersama…
    diperjuangkan aja gaaan…

    • sesetbrebet

      wah gak ngasih solusi niiih…

      • Tokitoki

        lah ente juga kagak…

        • BabuHutan

          kita cowok jg kan gak mau pacar kita diincar cowok laen.. klo gak suka digituin jgn gituin org lah..
          makanya knp gw bilang melupakan pacar orang itu gentle banget.

          • Tokitoki

            cowok yg gentle itu gak takut dgn kompetisi.. klo ada yg naksir ama pacar gw, silahkan aja. cowok dimana2 liat yang bening juga pasti pengen.. nah kalau cowok itu berhasil rebut pacar gw, yg salah ya pacar gw soalnya dia udah komitmen ama gw kan??

            jd suka ama pacar orang mending diterusin aja.. disitu kita bisa nilai apakah ceweknya emang setia apa gak? kali aja pesona kita gak bisa ditolak ama cewek itu, ya rejeki deh namanya..

          • tokekbunting

            Klo ane mah setuju ama @tokitoki.
            Prinsip bagus itu.
            Kita cowok kan emang agresif. Klo ada kesempatan kompetisi kayak begini knp gak?

          • sesetbrebet

            yah tapi kan agan @soelmaes nanyanya gimana cara menghilangkan perasaan suka ama pacar orang.. artinya si agan emang udah mutusin mau melupakan, bukan minta pertimbangan lagi…

  2. Robinhoody

    ajib! gentleman ini mah.
    susah emang bro tapi pasti bisa..
    kira-kira tulisan admin soal cara move on dari mantan bisa dipake buat kasus ini juga gak ya?

  3. BabuHutan

    Gampang aja kok brow.. gw nih paling cepet jatuh cinta jadi tau ๐Ÿ˜€
    Cara yg gw biasa pake ya:
    1. sibukin diri ama teman-teman
    2. cari pacar baru biar gak ingat tuh cewek mulu… pacaran ama siapa aja kek yg penting mau dl ๐Ÿ˜€

    coba deh gan. :)

  4. soelmaes

    pacar orang lebih indah dari punya sendiri wkwk

  5. Xconi

    emang rumput tetangga selalu lebih indah daripada rumput rumah sendiri wkwkw

  6. Romulus

    Gak tau juga kenapa pacar orang itu selalu lebih indah ya hehe.
    Tp ane setuju gan soal melupakan pacar orang.. pacar orang boleh diingetnya cuma pas di kamar mandi aja haha.
    ngelupainnya gampang: banyak2 isi waktu dengan teman atau pacar kita aja.

  7. Rubah Tua

    wah ini mah gw sering gan.. caranya gampang..
    gw klo suka inget cewek orang yg lebih kinclong langsung cari2 jeleknya..
    misalnya:
    ‘ah giginya kuning’
    ‘ah kayaknya gak tau masak’
    ‘ah lubang pantatnya pasti bau’ (wkwkwk)
    atau apa aja deh yg bisa bikin ilfil walaupun gak masuk akal. coba deh

    • Soelmaes

      kalo dia gak ada jeleknya gimana bang ? wkwk

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*