Home » Kesehatan » Meningkatkan Kualitas Sperma Melalui Makanan

Meningkatkan Kualitas Sperma Melalui Makanan

Meningkatkan Kualitas Sperma  oleh CaraRahasiaBagi semua pasangan suami istri kehamilan tentunya adalah harapan terbesar mereka dalam membina bahtera rumah tangga, tapi untuk meraih kehamilan juga bukanlah hal yang mudah. Meraih kehamilan tidak hanya berbicara mengenai hal-hal seputar berhubungan intim, tapi juga berbicara mengenai aspek-aspek lain yang sangat penting. Contohnya adalah sperma pria, sperma merupakan hal utama yang dibutuhkan dalam kehamilan tanpa sperma pembuahan tentunya tidak bisa terjadi. Sperma memang adalah sel untuk membuahi sel telur wanita, tapi untuk membuahi sel telur juga membutuhkan sperma terbaik yang gesit, cepat dan tentunya sehat.

Dalam meraih kehamilan sperma yang sehat adalah hal yang sangat penting, kenapa? Karena saat pembuahan diantara ribuan bahkan jutaan sperma yang berenang menuju sel telur hanya ada beberapa sperma yang berhasil hidup yaitu sel-sel sperma terbaik. Nah sementara untuk membuahi sel telur wanita membutuhkan setidaknya lebih dari 20 sel sperma untuk memperbesar peluang meraih kehamilan, bayangkan saja jika diantara jutaan sperma tidak ada satu sel yang dapat membuahi. Hal tersebut tentunya telah menjadi gambaran yang sangat jelas mengenai pentingnya sperma yang sehat, untuk menunjang kesehatan sperma pola hidup dan asupan makanan merupakan hal yang wajib Anda perhatikan. Pola hidup dan juga makanan yang Anda konsumsi merupakan hal penting untuk meningkatkan kualitas sperma. Lantas adakah jenis makanan tertentu yang dapat menambah jumlah dan kualitas sperma? Jawabannya ada.

Beberapa jenis makanan yang dapat membantu Anda menambah kualitas sperma antara lain:

Buah Delima

Buah delima adalah asupan yang memiliki banyak khasiat salah satunya adalah alat reproduksi pria dan juga mampu meningkatkan kesuburan pria.

Pisang dan Alpukat

Buah pisang dan alpukat juga merupakan buah-buahan yang dapat membantu pria menjaga kesehatan spermanya. Bahkan kandungan enzim, vitamin A, vitamin B1, vitamin C yang terdapat pada pisang dan vitamin E, B6, asam folat pada alpukat dapat meningkatkan kesuburan pria.

Ginseng

Dari hasil penelitian di Southern Illionis University di Amerika Serikat menemukan fakta bahwa ginseng dapat menghasilkan sekresi hormon dan dapat meningkatkan kinerja seksual dan juga kesehatan sperma.

Asparagus

Asparagus juga merupakan jenis makanan yang dipercaya dapat menjaga dan menyehatka sperma. Kandungan vitamin C dipercaya dapat meningkatkan produksi sperma dan melindungi sel-sel sperma.

Tiram

Asam amino yang terkandung dalam tiram terbukti dapat meningkatkan hormon testosterone pria dan juga menghasilkan hormon progesterone wanita yang tentunya dapat menambah kualitas sperma.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*