Home » Kesehatan » 8 Cara Menguruskan Badan yang Terbukti Cepat!

8 Cara Menguruskan Badan yang Terbukti Cepat!

Berikutnya »

menurunkan berat badan terbukti cepatPernahkah kamu terjebak dalam situasi dramatis seperti ini? : Kamu sedang membuka Facebook, stalking kegiatan orang-orang yang kamu benci atau mungkin sekedar ngintip foto-foto teman-teman cewek berharap mereka secara tidak sengaja pernah mengupload foto berbikini. Tiba-tiba, di sebelah kanan muncul iklan kecil dengan gambar seorang pria dengan otot perut berkapling-kapling dengan tagline “Ingin mendapatkan tubuh seperti dia?”.

Kamu berpikir mungkin iklan tersebut cuma bakal mengarahkan kamu ke postingan bullshit soal menurunkan berat badan yang sudah bosan kamu dengar di sana-sini (makan sekali sehari, sit-up 50 kali sebelum tidur, dan bla bla). Tapi kamu melirik sedikit ke bawah meja dan melihat perut kamu yang menggembung seperti adonan donat raksasa. Kamu kemudian terjebak dilema, klik gak ya? Akhirnya refleks tubuh tambun kamu mengarahkan mouse ke arah iklan tersebut dan mengklik, dan ternyata….. iklan tersebut menawarkan pil diet online. Dan sekali lagi kamu putus asa.

Saya bisa merasakan kepedihan kamu (cieh!), karena dulunya saya juga pernah tambun. DULU ya. Maka dari itu, pada postingan ini akan saya berikan secara 10 cara yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan kamu secara instan. Tapi kali ini, semua tips tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan membaca tanpa harus mengeluarkan SEPESERPUN alias cuma-cuma. Kecuali kalau memang ikhlas, bisa langsung hubungi saya lewat kolom Kontak dan minta nomer rekening buat donasi (ngarep..).

Berikut ini tipsnya:

1. Sugar Free!

sugar free oleh cararahasiaBukan, ini artinya bukan “Kebebasan gula!”. Sugar free maksudnya adalah bebas gula. Kenapa harus bebas gula?

Hidup tanpa makanan manis membuat putus cinta semakin menyakitkan memang. Bayangkan sengsaranya hidup kamu tanpa si doi dan tanpa cokelat batangan, sakitnya itu disini! (nunjuk perut). Tapi gula digadang-gadang sebagai senjata pemusnah massal paling berbahaya setelah bom nuklir dan kangen band.

Bagaimana tidak? Gula memang dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi. Tapi gula adalah bentuk sumber energi yang paling adiktif (bikin ketagihan), terutama bagi wanita. Masalahnya, ketika semua energi besar yang kita dapatkan dari gula tidak terbakar habis dengan semua aktivitas yang kita lakukan, karbohidrat tersebut berubah menjadi tumpukan lemak cadangan yang berakhir di perut, paha, pantat dan lengan.

Survey membuktikan bahwa 78% manusia mengkonsumsi gula berlebihan setiap harinya. Kamu bisa jadi salah satu dari 78% manusia itu. Jadi, awali program diet kamu dengan memastikan kandungan gula yang kamu makan setiap hari diminimalisir. Dan ingat, bagi kita orang Asia Tenggara, konsumsi gula paling banyak datangnya dari nasi… .

Berikutnya »

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

5 jawaban

  1. INI YG KUCARI THX

  2. mantap gan… akan saya coba
    thanks gan

  3. Panggil saja deny

    Gila lu min, tapi pinter sih. Joke nya cerdas, NGAKAK GUE…

  4. rei

    laksanakan bos! hatur nuhun

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*