Home » Khusus Dewasa » Wanita Bisa Orgasme Tanpa Penetrasi?

Wanita Bisa Orgasme Tanpa Penetrasi?

Orgasme Tanpa Penetrasi oleh CaraRahasiaDalam kegiatan bercinta mencapai puncak kenikmatan seperti orgasme adalah hal yang paling di inginkan oleh setiap pasangan karena orgasme memiliki banyak manfaat yang menyehatkan dan tentu saja kenikmatan yang luar biasa. Bagi pria meraih orgasme memang bukanlah hal yang sangat sulit untuk mereka raih, bahkan mungkin saja pria hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk dapat meraih kenikmatan orgasme. Hal yang sangat jauh berbeda bagi wanita dimana wanita membutuhkan waktu yang lebih lama saat penetrasi atau foreplay untuk dapat merasakan nikmatnya orgasme.

Untuk aktivitas seksual yang baik setiap pasangan sangat dianjurkan untuk dapat memberikan kepuasan pada pasangan masing-masing, namun hal tersebut terkadang menjadi hal yang sering dilupakan oleh para pria dimana ia lebih cenderung ingin untuk langsung melakukan penetrasi tanpa berlama-lama melakukan foreplay. Kondisi tersebut adalah sebuah tanda jika aktivitas seksual Anda dengan pasangan sudah tidak sehat, bahkan tidak menutup kemungkinan jika kondisi tersebut akan memicu pasangan wanita Anda untuk mencari pleampiasan agar ia dapat merasakan nikmatnya orgasme atau bahkan berselingkuh. Untuk mencegah hal tersebut maka Anda pun harusnya mampu memberikan orgasme pada wanita Anda agar ia dapat merasakan kepuasan yang luar biasa dalam aktivitas seksual Anda. Tapi Bagaimana caranya orgasme tanpa penetrasi? Simak ulasannya di bawah ini.

Trik Memberikan Orgasme Tanpa Penetrasi Pada Wanita

Perpanjang Waktu Foreplay

Cara yang pertama adalah memuwujudkan keinginan wanita untuk foreplay lebih lama. Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang sangat di inginkan oleh wanita, untuk itu sebaiknya Anda melakukan pemanasan lebih lama dari sebelumnya. Sangat dianjurkan agar Anda memanfaatkan betul jari jemari Anda untuk membelai lembut pasangan Anda  dan jangan lupa untuk memaksimalkan ciuman Anda dengan gigitan kecil atau lidah Anda.

Tingkatkan Daya Jelajah Anda Pada Tubuhnya

Dari hasil penelitian menemukan fakta bahwa tubuh wanita lebih sensitif dari pria. Bahkan begitu banyak titik-titik atau daerah pada tubuh wanita yang dapat memberikannya kenikmatan lebih saat bercinta. Hal ini pun membuat setiap pria sebaiknya menjelajahi setiap bagian tubuh wanitanya dengan menggunakan jari atau sebuah kecupan kering pada beberapa tubuh wanita seperti leher, dada, perut paha luar dan paha dalam hingga bagian kelamin wanita atau yang juga dikenal dengan istilah ‘The Mons’. Selain itu sebaiknya Anda melakukan stiulasi yang lebih lama pada daerah payudara seperti putingnya karena stimulasi pada daerah tersebut dapat memberikan wanita gairah seksual yang sangat luar biasa.

Stimulasi Klitors dan G Spot

Stimulasi klitors dan g spot adalah cara yang paling ampuh untuk memberikan orgasme pada wanita tanpa harus melakukan penetrasi. Bahkan stimulasi pada daerah ini dapat Anda lakukan sebelum penetrasi agar kenikmatan orgasme berlipat ganda. Untuk melakukan stimulasi sebagaiknya Anda juga memadukan kedua daerah tersebut dengan jari atau lidah Anda dan lihat bagaimana reaksi kenikmattan yang dirasakan oleh pasangan Anda.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

6 jawaban

  1. Tapi kurang memuaskan mas. Wong yang hubungan seks itu ya penetrasinya yang nikmat. Tapi entahlah aku belum pernah coba. Mungkin perlu dicoba.

  2. KURANG ENK SIE

  3. ENK JUGA BOS

  4. apa gunanya punya suami? tapi kalo suaminya gak tahan lama ya…sama saja

  5. Enaknya punya suami yang memenuhi kebutuhan lahir maupun batin ya gan.. hehehehe… lengkap sudah tuh….

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*