Home » Pertanyaan » Asmara » Pacar Aku Udah Mulai Mencurigakan. Apakah Dia Selingkuh?

Pacar Aku Udah Mulai Mencurigakan. Apakah Dia Selingkuh?

Buku Formula Cinta

Kami udah pacaran 4 tahun tapi belakangan ini dia banyak berubah yang di mata saya rasanya seperti ciri-ciri selingkuh. Dulu cek isi hp dia gak pernah ada masalah. Kemarin aku baru aja didiemin 1 minggu cuman karena ngecek hp dia. Sekarang dia sering banget marah kalau ditlp waktu lagi keluar dengan temen-temennya. Katanya sibuk padahal cuman nongkrong di café. Apakah dia selingkuh? Ada yang bisa kasih ide gimana caranya aku mastiin kalau dia selingkuh atau gak? Makasih

7 jawaban

  1. yomandar

    Selingkuh apa gaknya gak ada yang tau kecuali pacar kamu sendiri.
    Tapi menurut pengalaman pribadi sih pacar yg berubah gak selalu karena selingkuh.
    Tapi bisa jadi penyebab selingkuh… nah loh bingung kan? hehe
    Misalnya bosan. Siapa tau pacar kamu cuma bosan aja.
    Harus pinter-pinter bikin pacar gak bosan lagi… jangan sampai selingkuh karena itu.

  2. xklamasi

    komunikasikan aja langsung
    tanya udah kenapa dia berubah yang dulunya boleh cek hape skrg jdi gak boleh
    kalaupun selingkuh dia kemungkinan besar bakal jawab gak
    tapi seengaknya makin jelas kalau dia cara jawabnya aneh apalagi gugup

  3. TokekBuntung

    @xklamasi belum tentu bisa ketahuan bohong… iya kalau gugup kalau gak?
    gw aja kalau bohong udah nyate kayak di pante hahai

  4. xklamasi

    @TokekBunting 😀
    lu aja tuh buaya sumur :p kebanyakan org gugup kalau bohong apalagi yg alim kayak ane

  5. Tabulatur

    Baca artikel minin soal alasan pria selingkuh,, gw baru ngeh sendiri kenapa ane selingkuh wkwkw. ajib

  6. Pacar saya biasanya tiap hari itu nemuin saya . Tapi baru tadi malem dia ge nemuin saya dan ngasih kabar ke saya itu cuma 3 bbm aja . Dia bilangnya sih ketiduran . . Trs kalo ketiduran ngapain dia udh bangun bales chat nya lama bgt trus bls bbm nya cuma se kalimat2 aja . Habis itu ngilang lagi . Itupun bls nya ber jam jam . kaya lagi sama yg lain trus dia nyari selahnya buat ngabarin aku . Biasanya dia ga gitu kalo dia ga nemuin aku dia mst chat2 an trs sm aku sampe pagi . Biasanya dia yg curiga kalo ak ga di temuin ak ktmu cowo lain tapi semalem dia engga ad rasa curiga pun . Apa pacar saya selingkuh ?

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*