Home » Pertanyaan » Asmara » PDKT Udah 2 Tahun Tapi Belum Berhasil. Apa yang Salah?

PDKT Udah 2 Tahun Tapi Belum Berhasil. Apa yang Salah?

Buku Formula Cinta

gue naksir sama satu cewek sejak lepas SMA. gue udah pdkt 2 tahun sampai udah jadi temen baek dengan si cewek tapi sampai sekarang udah 3 kali nembak masih aja ditolak. katanya mau jadi temen aja tapi dianya kok masih terus ngasih harapan kayaknya. apakah cara nembak gue yg salah?

8 jawaban

  1. taipe

    wah ini bukannya udah masuk friendzone?
    3 taun mah udah kelamaan. kenapa gak cari yang lain aja?

  2. jumbati22

    admin udah pernah nulis artikel yg terkait dengan ini kayaknya.
    coba deh dibaca bro

    http://cararahasia.com/kesalahan-cowok-saat-pdkt-22932016.html
    http://cararahasia.com/cara-keluar-dari-friendzone-17392015.html

  3. Sorban Kucel

    weleh-weleh udah kena friendzone boy? hehe
    emang susah gan soalnya kalau udah kena friendzone susah keluarnya
    kalau gw sih mending kamu cari aja yang laen

  4. fondanX

    gw pernah tuh pdkt 4 tahun…. sama gagal juga…
    jawabannya sama lagi bikin kesel aja
    tapi selalu aja ngasih harapan seakan-akan minta spy gw gak berhenti berusaha..
    gak jelas banget maksudnya
    akhirnya gw tinggalin ditahun keempat
    sampai sekarang dianya yg ngejar-ngejar gwny udah ilpil

  5. honz_blok

    Diluar sana masih ada jutaan cewek loh. Percaya deh.
    Coba aja sekali-kali manjat monas bakal keliatan tuh hehe.
    Jadi ngapain pusing-pusing mikiran satu cewek yang sama mending langsung aja samperin cewek lain

  6. Sorban Kucel

    @honz_blok wkwkwk manjat monas sambil patah hati boy? bukannya liatin cewek malah gantung diri ntar hahai

  7. honz_blok

    @SorbanKucel Hahaha seengaknya setelah gantung diri kan bakal ditontonin banyak cewek tuh 😀
    btw tuh sorban masih kucel-kucel aja dari taun monyet. cuci napa?

  8. Sorban Kucel

    @honz_blok jangan. pas dicuci keliatan dong pala gw pitak :/ kan asem tuh

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*