Home » Pertanyaan » Asmara » Pengen Tau Perasaan Mantan Saya Sekarang

Pengen Tau Perasaan Mantan Saya Sekarang

Buku Formula Cinta

Dia Tiara mantan saya pas SD (10th lalu). Dulu kami brpacaran, tapi saya meninggalkan dia tanpa kabar karna saat itu saya pindah sekolah. Sekarang kami bareng di salah satu Universitas. Saya minta kontaknya ke teman saya, saya chat dia respon baik. Tapi skrang jd aga cuek bahkan ga bales. Saya jd pengn balikan, tp reaksi dia kaya ga mau tau tentang saya. Apa dia marah ke saya gara2 dulu, atau mgkin udah ada yg punya ??

9 jawaban

  1. honz_blok

    Hmmm aku orangnya pendendam tapi klo mau marah sama satu orang sejak sd sampe kuliah rasanya capek juga heheh
    Jadi kemungkinan besar bukan krn marah. Mungkin aja udah ada yang punya.
    Tapi jawaban sebenarnya cuma si doi sendiri yg bisa jawab. Dikomunikasikan aja deh

  2. optimus

    Udah ada yang punya kali tuh

  3. taipe

    mending pelan2 pdkt lagi terus cari tau sendiri
    mungkin udah ada yg punya atau mungkin aja kamu udah ga semenarik tu lagi di mata dia

  4. Rombeng

    Ente sendiri gimana? Jadi naksir lagi ama si mantan?
    Rasanya kalau rentan waktu dari SD ke kuliah pasti si doi udah move on.. Apalagi kalau cinta waktu di SD paling cuman cinta monyet aja.
    Kalau ente suka ya PDKT lagi ke dia.. Ada yg punya apa ga, suka apa ga, cuman dia yg bisa jawab kan?

  5. nabinuh

    Ntar ya, ane tanya dulu perasaan dia pake telepati wkwkwk

  6. mery

    Q punya mantan nama nya ,farhan ibrahim , hampir kmi mw nikah tapi malah putus kira2 kami bisa sma2 lagi gak ya , , tp skrng dia dh punya cewek , , ,

    ,

  7. Udah 2 tahun putus tapi gak juga bisa lupa tapi mau clbk lagi rassa nya gak kepengen cuman tebayang ajah bayang-bayang dia

  8. Anggun Errumma

    Saya sudah putus dengan mantan kurang lebih 7 bulan yang lalu tapi kami masih berkomunikasi dengan baik gak jarang juga dia masih ngajak jalan saya juga ngajak ketemuan saya tapi dianya itu sering mengkritik dan juga menyindir ketika lihat saya dengan cowok lain gak jarang juga dia menyindir saya karena saya cuek kepada nya jadi saya ingin tahu apakah dia masih punya rasa sayang dan cinta kepada saya atau tidak

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*