Home » Khusus Dewasa » Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Sejarah

Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Sejarah

Posisi Bercinta Sebaik Sepanjang Sejarah oleh CaraRahasiaBanyak kalangan masyarakat tanah air masih sangat tabuh untuk berbicara mengenai kehidupan seks mereka bersama pasangan. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat wajar mengingat aktivitas seksual pun merupakan hal yang sangat pribadi dan juga bukan sebuah pengetahuan yang boleh diketahui segala usia. Meski aktivitas seksual merupakan aktivitas yang sangat pribadi tapi, tentunya setiap pasangan khususnya suami istri akan melakukan segala usaha agar kehidupan ranjang mereka semakin memanas. Pada dasaranya aktivitas bercinta bagi setiap pasangan merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan dan juga menjadi aktivitas yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga setiap pasangan. Dari pernyataan tersebut tentunya menjadi sebuah hal yang wajar jika setiap pasangan berharap agar aktivitas bercinta mereka lebih berkualitas. Untuk meningkatkan aktivitas seksual memang ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap pasangan dimana salah satunya adalah dari segi posisi bercinta.

Berbicara mengenai posisi bercinta pada dasaranya posisi bercinta hanya terdiri dari 3 jenis, yang konon menjadi dasar munculnya berbagai variasi dari posisi seks. Bahkan menurut salah seorang pakar seksolog ketiga posisi seks ini merupakan posisi bercinta terbaik sepanjang sejarah, apa saja? Berikut ulasannya.

Posisi Bercinta Terbaik Sepanjang Sejarah

1. Woman on top

Posisi seks dimana pasangan wanita akan berada diatas tubuh pria atau yang lebih dikenal dengan istilah women on top ini merupakan salah satu posisi bercinta yang banyak disukai oleh pasangan. Bahkan bagi kebanyakan wanita posisi ini merupakan posisi favorit mereka saat berhubungan bersama pasangan. Posisi ini juga tak hanya dapat memberikan kenikmatan seksual tapi juga memiliki beberapa manfaat, untuk mengetahui manfaatnya klik link berikut ini, Posisi Bercinta Woman on Top.

2. Missionaris

Posisi missionaris merupakan posisi yang paling umum dilakukan oleh setiap pasangan, khususnya di malam pertama. Posisi missionaris merupakan posisi yang banyak disukai pria, pasalnya dengan posisi ini pria lebih dapat mengeksplorasi setiap bagian dari pasangan wanitanya, selain itu ada beberapa manfaat yang bisa diraih oleh pasangan. Untuk mengetahui manfaatnya klik link berikut ini, Posisi Bercinta Missionaris.

3. Doggy style

Posisi doggy style tentunya sudah cukup akrab di telinga Anda. Posisi doggy style merupakan sebuah posisi bercinta dimana pria akan melakukan penetrasi dari belakang tubuh pasangan wanitanya. Posisi ini dominan disukai oleh para pria karena mereka lebih mudah mencapai kenikmatan yang maksimal saat bercinta, selain dapat mencapai puncak kenikmatan posisi doggy style juga memiliki beberapa keunggunlan, untuk mengetahui apa saja keunggulan dari posisi ini klik link berikut ini, Posisi Bercinta Doggy Style.

Ketiga posisi bercinta tersebut memang sudah menjadi posisi yang sangat legendaris dalam aktivitas seksual tapi sebenarnya ketiga posisi tersebut bukanlah posisi seks terbaik. Posisi yang terbaik sebenarnya adalah dimana Anda dan pasangan Anda dapat menikmati aktivitas seksual Anda tanpa harus memberikan beban kepada salah satu pihak dan juga tentunya dapat memberikan sebuah kenikmatan seksual yang luar biasa.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

4 jawaban

  1. Terima kasih atas info nya..
    kunjungi juga http://www.benstreaming.com I Web tempat Tontonan Bagi Orang Dewasa

  2. M. 1983

    Ke-3ny itu masuk ke posisi terfavoritku, tp sejujurnya seluruh posisi sy suka, apapun itu gaynya yg penting bukan di tempat umum dn tidak diketahui oleh orang lain ohhhh yes yes yes… haha..

  3. M. 1983

    Pokoknya semua gaya bercinta aku suka bgt.

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*