Home » Khusus Dewasa » Posisi Bercinta ‘Woman on Top’

Posisi Bercinta ‘Woman on Top’

Posisi Bercinta Woman on Top oleh CaraRahasiaMencapai puncak kenikmatan saat bercinta tentunya sudah menjadi sebuah bagian penting dalam aktivitas seksual. Untuk mencapai puncak kenikmatan atau orgasme Anda bisa melakukan beberapa cara mulai dari mengkonsumsi jenis-jenis makanan tertentu hingga melakukan variasi terhadap posisi Anda saat berhubungan intim dengan pasangan. Salah satu posisi bercinta yang sudah sangat melegenda adalah posisi bercinta yang dikenal dengan istilah women on top. Posisi bercinta ini tentunya sudah cukup akrab di telinga Anda, dimana pasangan wanita Anda akan berada diatas sementara pria berada dibawah. Secara umum posisi bercinta ini adalah posisi bercinta yang paling banyak disukai wanita, alasannya adalah mereka lebih dapat memamerkan tubuh dan juga mengontrol tingkat penetrasi dari pasangannya.

Posisi bercinta women on top merupakan salah satu posisi bercinta terbaik sepanjang masa. Bahkan posisi bercinta ini merupakan posisi yang sangat dianjurkan jika Anda ingin meraih puncak kenikmatan orgasme khsusunya kaum wanita. Tidak hanya itu posisi bercinta ini merupakan cikal bakal munculnya berbagai variasi posisi bercinta lainnya. Posisi bercinta ini memang lebih banyak dikendalikan oleh wanita sedangkan pria umumnya akan lebih menikmati permainan dari pasangannya sembari memberikan sentuhan atau stimulasi pada kedua buah payudara pasangannya. Dalam posisi ini pria memang sangat diuntungkan dengan pemandangan indah dari payudara pasangannya. Selain itu ada beberapa keuntungan lebih dari posisi bercinta women on top, antara lain:

  • Membantu wanita mencapai orgasme

Saat melakukan posisi bercinta ini wanita memang akan lebih dominan ketimbang pria. Bahkan dengan memamerkan seluruh bentuk tubuhnya kepada pasangan, wanita akan akan merasa lebih seksi yang akan membuatnya lebih percaya diri. Selain itu posisi bercinta ini ada memudahkan wanita untuk meraih orgasme dengan mengontrol waktu yang tepat untuk mempercepat atau memperlambat permainan dan area klitors wanita juga lebih mudah untuk dieksploitasi oleh pasangannya .

  • Memudahkan pria untuk menjelajahi tubuh pasangan

Saat pasangan wanita sibuk mengatur ritme permainan, pria lebih dimudahkan untuk mengeksploitasi tubuh pasangannya seperti pada daerah payudara, bokong, punggung atau perut pasangannya. Selain itu posisi bercinta ini akan sangat membantu pria untuk menjaga daya tahan saat bercinta sehingga kenikmatan seksual pun dapat tercapai.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

2 jawaban

  1. Bang Uddin

    ijin ninggalin jejak gan…thx

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*